Path: Top -> S1-Final Project -> Sistem Informasi -> 2012
PERANCANGAN WEBSITE PEMESANAN RUMAH PADA CV. PASIFIC REGENCY
WEBSITE DESIGN FOR HOME BOOKING OF CV. PASIFIC REGENCY
2012Undergraduate Theses from gdlhub / 2012-06-21 14:23:08
Oleh : Yusnita Tristianny, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2012-06-21, dengan 7 file
Keyword : Pemesanan, Perumahan
CV. Pasific Regency merupakan salah satu pengembang perumahan yang cukup terkenal di kota Jambi. Saat ini CV. Pasific Regency melakukan pemasaran dengan membuka pameran-pameran di pusat perbelanjaan di kota Jambi. Sehingga dibutuhkan biaya SDM yang relatif banyak dan juga biaya lebih untuk mencetak brosur, papan iklan, ataupun promosi lainnya untuk menyebarluaskan informasi produk CV.Pasific Regency yang hanya menjangkau daerah Jambi dan sekitarnya saja.
Strategi pemasaran yang belum dimiliki pengelola CV. Pasific Regency adalah sebuah website. Mengingat kemampuan website yang dapat diakses melalui internet dengan biaya hosting yang relatif murah pertahun serta jangkauan wilayah promosi yang jauh lebih luas, karena tidak hanya dapat menjadi sumber informasi namun juga menambah nilai kemewahan bagi perumahan tersebut mengingat lapisan masyarakat calon konsumen yang ingin dijangkau adalah menengah keatas.
Berdasarkan uraian diatas maka penulis merancang website yang dapat menjadi media promosi serta sumber informasi seputar produk CV. Pasific Regency. Diharapkan konsumen akan lebih tertarik kepada CV. Pasific Regency dengan website yang atraktif yang dilengkapi dengan fasilitas online booking, simulasi perhitungan kredit, dan forum sebagai media komunikasi.
CV. Pasific Regency is one of well-known housing developers in Jambi City. CV. Pasific Regency usually holds exhibition to promote their product at shopping centers in Jambi. So the required of human resources costs are relatively much and also more expenses in printing brochure, billboard, or the other promotion to disseminate the products information of CV. Pasific Regency that only can reach Jambi area and its surrounding.
The marketing strategy that CV. Pasific Regency hasnt had is a website. Considering the ability of website that can be accessed through internet with cheaper hosting expense annually and can reach much more wider area, because not only can become the information source but also increase the value of luxury considering the target of potential customers stratum is middle to higher.
Based on the description above, the author designs a website that can become a promotion media and information source about the products of CV. Pasific Regency. It is expected to attract more customers to CV. Pasific Regency with an attractive website that is equipped with some facilities such as online booking, simulation calculation of credit, and forum as communication media.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Mulyadi , S.Kom, M.S.I dan Ali Sadikin, S.Kom, Editor: fachruddin
Download...
Download hanya untuk member.
5
File : 5. Bab I PENDAHULUAN.pdf
(86943 bytes)
6
File : 6. Bab II LANDASAN TEORI.pdf
(189703 bytes)
7
File : 7. Bab III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
(47649 bytes)
8
File : 8. Bab IV ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM-.pdf
(604545 bytes)
9
File : 9. BAB V IMPLEMENTASI DAN PENGUJIAN SISTEM.pdf
(1493532 bytes)
10
File : 10. BAB VI PENUTUP.pdf
(53822 bytes)
11
File : 11. DAFTAR PUSTAKA.pdf
(54314 bytes)