Path: Top -> S1-Final Project -> Teknik Informatika -> 2013
PERANCANGAN APLIKASI GAME PUZZLE TOKOH PAHLAWAN NASIONAL (STUDI KASUS : SDN 178 KOTA JAMBI)
Oleh : Yosie Sahid Abdullah, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2014-01-13, dengan 7 file
Keyword : Game Puzzle, Pahlawan Nasional
Sumber pengambilan dokumen : CD
Kegiatan belajar mengajar dalam pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial khususnya tentang Tokoh Pahlawan Nasional pada SD Negeri 178 Kota Jambi masih dilakukan secara manual, sehingga dapat menimbulkan kebosanan pada siswa-siswi. Tujuan penelitian ini adalah memudahkan siswa-siswi untuk mempelajari materi tentang Tokoh Pahlawan Nasional dan sejarahnya dengan merancang sebuah aplikasi game puzzle yang diharapkan dapat memperbaiki kualitas pendidikan siswa-siswi dan membangkitkan minat belajar siswa siswi dengan menggunakan Adobe Flash CS5. Dengan adanya aplikasi media pembelajaran ini, diharapkan dapat memperbaiki sistem yang lama. Sehingga guru lebih mudah dalam mengajar dan menyampaikan materi yang sulit untuk dipahami oleh siswa-siswi selama ini.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Dodo Zaenal Abidin, S.Kom, M.Kom dan Drs. Effiyaldi, MM, Editor: Calvin
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I acc
File : BAB I acc.pdf
(87062 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(365364 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(28871 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(340369 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(1188469 bytes)
BAB VI
File : BAB VI.pdf
(51305 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(87561 bytes)