Path: Top -> S1-Final Project -> Teknik Informatika -> 2013

PERANCANGAN APLIKASI GAME PUZZLE TOKOH PAHLAWAN NASIONAL (STUDI KASUS : SDN 178 KOTA JAMBI)

Undergraduate Theses from gdlhub / 2014-01-13 11:15:33
Oleh : Yosie Sahid Abdullah, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2014-01-13, dengan 7 file

Keyword : Game Puzzle, Pahlawan Nasional
Sumber pengambilan dokumen : CD

Kegiatan belajar mengajar dalam pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial khususnya tentang Tokoh Pahlawan Nasional pada SD Negeri 178 Kota Jambi masih dilakukan secara manual, sehingga dapat menimbulkan kebosanan pada siswa-siswi. Tujuan penelitian ini adalah memudahkan siswa-siswi untuk mempelajari materi tentang Tokoh Pahlawan Nasional dan sejarahnya dengan merancang sebuah aplikasi game puzzle yang diharapkan dapat memperbaiki kualitas pendidikan siswa-siswi dan membangkitkan minat belajar siswa siswi dengan menggunakan Adobe Flash CS5. Dengan adanya aplikasi media pembelajaran ini, diharapkan dapat memperbaiki sistem yang lama. Sehingga guru lebih mudah dalam mengajar dan menyampaikan materi yang sulit untuk dipahami oleh siswa-siswi selama ini.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiSTIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • Dodo Zaenal Abidin, S.Kom, M.Kom dan Drs. Effiyaldi, MM, Editor: Calvin

Download...