Path: Top -> S1-Final Project -> Sistem Informasi -> 2012
PERANCANGAN WEBISTE KATALOG DAN PEMESANAN ONLINE PADA BRIDAL MERRY SALON
DESIGN OF WEBSITE CATALOG AND ONLINE ORDERING OF BRIDAL MERRY SALON
2012Undergraduate Theses from gdlhub / 2012-06-21 14:29:41
Oleh : Yeni Marlina Novelani, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2012-06-21, dengan 7 file
Keyword : Website, Bridal Merry Salon, Promosi
Cakupan : Kurniabudi, S.Kom, M.Kom dan Mulyadi, S.Kom, M.S.I
Website telah menjadi sarana untuk menyebarkan informasi baik itu berita dalam negeri maupun berita luar negeri. Dengan menggunakan website, semua informasi atau berita-berita dapat diakses dimana saja dan kapan saja. Website juga dapat digunakan untuk melakukan promosi, baik dalam bentuk barang maupun jasa. Bridal Merry Salon merupakan salah satu salon di kota Jambi yang khusus menangani bridal. Selama ini strategi promosi Bridal Merry Salon hanya mengandalkan brosur sebagai media promosinya. Cara ini dirasa kurang efektif karena penyebaran brosur terbatas pada jumlah brosur yang dicetak dan terbatas hanya seputar area salon saja. Berdasarkan permasalahan yang ada, penulis merancang sebuah website yang bisa membantu pihak bridal dalam melakukan promosi serta mempermudah konsumen dalam memperoleh informasi mengenai paket-paket yang ditawarkan oleh Bridal Merry Salon. Dengan menggunakan perancangan sistem yang baru ini, diharapkan dapat mempermudah pihak salon dalam melakukan pencatatan reservasi dan juga mempermudah konsumen dalam melakukan pemesanan paket-paket yang ditawarkan oleh Bridal Merry Salon tanpa harus datang langsung ke bridal.
Deskripsi Alternatif :Websites have become a means to disseminate the good news in the domestic and foreign. By using the website, any information or news can be accessed anywhere and anytime. Website can also be used for promotion, either in the form of goods and services. Bridal Merry Salon is one of the salon in Jambi, which specializes in bridal. During this promotional strategy, Bridal Merry Salon just rely on brochures as promotion media. This method is less effective, due to limited distribution of brochures on the city just about any area that nearby the salon, and the limit of brochures printed. Based on existing problems, the authors designed a website that could help the bridal in the promotion and easier for consumers to obtain information about the packages offered by Bridal Merry Salon. By using this new system design, the salon is expected to facilitate the recording reservation and also easier for consumers to obtain information and make reservations bridal packages being offered without having to come directly to the Merry Bridal Salon.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- , Editor: fachruddin
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I
File : BAB I.pdf
(50342 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(208138 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(45329 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(663188 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(1968991 bytes)
BAB VI
File : BAB VI.pdf
(20092 bytes)
10
File : 10. DAFTAR PUSTAKA.pdf
(14143 bytes)