Path: Top -> S1-Final Project -> Sistem Informasi -> 2015
PERANCANGAN WEBSITE PROMOSI DAN PEMESANAN ONLINE PADA TOKO EMAS MANDALA
WEBSITE OF PROMOTION AND ONLINE BOOKING DESIGN ON MANDALA GOLD STORE
2015Undergraduate Theses from gdlhub / 2015-04-23 16:50:38
Oleh : Tommy Indana, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2015-04-23, dengan 7 file
Keyword : Website, Promosi, Pemesanan Online, Toko Emas Mandala
Sumber pengambilan dokumen : CD
Pada penelitian ini mengangkat permasalahan yang terjadi pada Toko Emas Mandala yaitu sistem penjualan dan promosi saat ini masih menggunakan sistem manual sehingga menghambat penjualan dan wilayah pemasaran. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa dan mempelajari sistem yang berjalan pada Toko Emas Mandala, merancang website yang berfungsi sebagai media promosi bagi Toko Emas Mandala, dan website juga dapat mengelola data pemesanan produk pada Toko Emas Mandala. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif, dan metode pengujian perangkat lunak yang digunakan menggunakan black-box testing. Pada penelitian ini merancang dan menghasilkan website promosi dan pemesanan online pada Toko Emas Mandala. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini yaitu website yang dirancang dapat melakukan pengelolaan data produk, data penjualan dan data pemesanan produk dicatat secara komputerisasi, pada website ini pelanggan dapat langsung melakukan pemesanan produk secara online serta pelanggan dapat melihat status pemesanan produk sehingga memudahkan dalam memantau dan memeriksa pemesanan yang dilakukan, dan sistem ini dapat menyajikan laporan penjualan produk pada periode tertentu dan dapat dicetak untuk diarsip. Saran untuk pengembangan lebih lanjut website ini perlu disosialisasikan kepada pelanggan, perlu ditambahkan sistem keamanan yang lebih baik, dan lebih lanjut dapat dikembangkan menjadi aplikasi smartphone.
Deskripsi Alternatif :In this study raises the issue of what happens to Mandala Gold Store is sales and promotion system is still using manual systems that obstruct the sales and marketing area. The purpose of this study is to analyze and study the system that runs on Mandala Gold Store, designing a website that serves as a media campaign for Mandala Gold Store, and the website can also manage the data ordering products on Mandala Gold Store. The method used in this study is a qualitative research method, and the method used software testing using black-box testing. In this research, design and produce promotional websites and booking online at Mandala gold store. The conclusion that can be drawn from this study is designed website can do the management of product data, sales data and the data recorded in a computerized ordering products, on this website customers can immediately order products online and customers can view the status of the product order to facilitate the monitoring and check bookings made, and the system can present the product sales report for a certain period and can be printed to be archived. Suggestions for further development of this website must be socialized to the customer, should be added to the system better security, and more can be developed into a smartphone application.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Eddy Suratno ,SE dan Desi Kisbianty ,ST ,M.S.I, Editor: Calvin
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I
File : BAB I.pdf
(140560 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(347433 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(33690 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(331544 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(928113 bytes)
BAB VI
File : BAB VI.pdf
(9425 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(10868 bytes)