Path: Top -> Journal -> Jurnal Nasional Teknik Elektro dan Teknologi Informasi -> 2013 -> Vol 2, No 1 (2013)
Analisa Teknologi Informasi dalam Mekanisme Pemasangan Iklan Sebagai Jaminan Pendapatan dengan Pendekatan Teori Computational Advertising (Studi Kasus Detikcom)
Analisa Teknologi Informasi dalam Mekanisme Pemasangan Iklan Sebagai Jaminan Pendapatan dengan Pendekatan Teori Computational Advertising (Studi Kasus Detikcom)
Journal from gdlhub / 2016-11-01 07:22:33Oleh : Taufik Rendi Anggara, Suhardi Suhardi, JNTETI
Dibuat : 2013-02-01, dengan 1 file
Keyword : Internet, Computational Advertising, Contextual Advertising, Online Advertising, Revenue Assurance, Analisa Teknologi Informasi
Url : http://ejnteti.jteti.ugm.ac.id/index.php/JNTETI/article/view/21
Internet merupakan salah satu media komunikasi dengan perkembangan yang sangat pesat. Pada perusahaan berbasis Online Advertising khususnya pada Contextual Advertising untuk mendapatkan jaminan pendapatan (Revenue Assurance) yang lebih tinggi dari sebelumnya perlu dilakukan analisa secara mendalam juga pendekatan teori agar mendapatkan hasil yang relevan serta dapat memecahkan masalah.
Deskripsi Alternatif :Internet is one of media of communication with the very rapid development. In Online Advertising company based in particular on Contextual Advertising for revenue assurance (Revenue Assurance) is higher than ever needs to be analyzed in depth theoretical approach is also relevant in order to get results and to solve problems.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | JNTETI |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- , Editor: Calvin
Download...
Download hanya untuk member.
21-102-1-PB
File : 21-102-1-PB.pdf
(683669 bytes)