Path: Top -> Journal -> Jurnal Nasional Teknik Elektro dan Teknologi Informasi -> 2013 -> Vol 2, No 1 (2013)

Analisa Teknologi Informasi dalam Mekanisme Pemasangan Iklan Sebagai Jaminan Pendapatan dengan Pendekatan Teori Computational Advertising (Studi Kasus Detikcom)

Analisa Teknologi Informasi dalam Mekanisme Pemasangan Iklan Sebagai Jaminan Pendapatan dengan Pendekatan Teori Computational Advertising (Studi Kasus Detikcom)

Journal from gdlhub / 2016-11-01 07:22:33
Oleh : Taufik Rendi Anggara, Suhardi Suhardi, JNTETI
Dibuat : 2013-02-01, dengan 1 file

Keyword : Internet, Computational Advertising, Contextual Advertising, Online Advertising, Revenue Assurance, Analisa Teknologi Informasi
Url : http://ejnteti.jteti.ugm.ac.id/index.php/JNTETI/article/view/21

Internet merupakan salah satu media komunikasi dengan perkembangan yang sangat pesat. Pada perusahaan berbasis Online Advertising khususnya pada Contextual Advertising untuk mendapatkan jaminan pendapatan (Revenue Assurance) yang lebih tinggi dari sebelumnya perlu dilakukan analisa secara mendalam juga pendekatan teori agar mendapatkan hasil yang relevan serta dapat memecahkan masalah.

Deskripsi Alternatif :

Internet is one of media of communication with the very rapid development. In Online Advertising company based in particular on Contextual Advertising for revenue assurance (Revenue Assurance) is higher than ever needs to be analyzed in depth theoretical approach is also relevant in order to get results and to solve problems.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiJNTETI
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • , Editor: Calvin

Download...

  • Download hanya untuk member.

    21-102-1-PB
    Download Image
    File : 21-102-1-PB.pdf

    (683669 bytes)