Path: Top -> Kerja Praktek -> TEKNIK INFORMATIKA -> 2015
PERANCANGAN ELECTRONIC MENU (E-MENU) STUDI KASUS RUMAH MAKAN THE BAJUL
THE DESIGNING OF ELECTRONIC MENU (E-MENU) FOR THE BAJUL RESTAURANT
Undergraduate Theses from gdlhub / 2015-09-14 19:06:05Oleh : Sri Pramudita Gowijaya, Saptuna, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2015-09-14, dengan 7 file
Keyword : Perancangan, E-Menu, Rumah Makan
Sumber pengambilan dokumen : CD
Saat ini telah banyak aplikasi yang dibangun untuk mempermudah pekerjaan manusia, salah satunya yaitu E-Menu. E-Menu merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai pengganti daftar menu dan metode pemesanan makanan konvensional dalam sebuah Rumah Makan. Dengan menerapkan E-Menu, diharapkan dapat lebih mempersingkat waktu dan meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan dari pihak rumah makan yakni The Bajul terhadap pihak pembeli. Adapun aplikasi E-Menu yang dibangun dalam penelitian ini memiliki fungsi yang dikategorikan berdasarkan penggunanya yaitu, untuk front end user (Pramusaji dan Pembeli) aplikasi ini berfungsi untuk menampilkan informasi menu dan status pemesanan serta sebagai alat pemesanan menu, sedangkan untuk back end user (Administrator, Koki dan Kasir) aplikasi ini memiliki fungsi untuk melihat daftar pesanan dan alat untuk mengubah proses pesanan bagi koki, memproses transaksi pembelian dan melihat histori transaksi bagi kasir, serta mengelola data karyawan, menu dan diskon bagi admin.
Deskripsi Alternatif :Many applications currently that are built to facilitate human work, one of which is the E-Menu. E-menu is an application that serves as a replacement for menus and conventional method of ordering food at a restaurant. By applying e-menu, is expected to shorten the time and improve the quality of services that provided from the restaurant (the bajul) to the buyers. The e-menu applications built in these studies have a function that are classified according to the user, for the end users (Waitress and Buyers) the application is working for displaying menu information and menu reservations and also used to make menu reservations, while for the back end users (administrator, chef and cashier) the application has functions to look at the list of orders and the instrument to change the order status for chefs, to process transaction and seen transaction history to cashier. And also to manages employee data, menus and discounts for admin.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing : Hendrawan, S.Kom, M.S.I, Editor: Calvin
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I
File : BAB I.pdf
(131379 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(266320 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(91693 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(1362019 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(1215662 bytes)
BAB VI
File : BAB VI.pdf
(82915 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(84144 bytes)