Path: Top -> S1-Final Project -> Teknik Informatika -> 2011
DESAIN APLIKASI E-TICKETING PADA PO.TOP TRAVEL JAMBI
DESIGN APLICATION E-TICKETING PO.TOP TRAVEL JAMBI
Undergraduate Theses from gdlhub / 2012-06-18 19:03:47Oleh : Septya Prawida, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2012-06-18, dengan 6 file
Keyword : Desain, Aplikasi, E-ticketing
PO.TOP Travel merupakan suatu perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi. Permasalahan yang dihadapi pada PO.TOP ini adalah dalam pemesanan tiketnya masih menggunakan cara manual. Hal ini mengakibatkan kurang efesien bagi calon penumpang yang jarak rumahnya jauh dari tempat penjualan tiket. Untuk itu PO.TOP memerlukan sebuah situs (website) yang dapat mempromosikan PO.TOP di internet dan memungkinkan calon penumpang melakukan pemesanan tiket dari situs website tersebut. Berdasarkan permasalahan yang dihadapi oleh PO.TOP, penulis melakukan penelitian untuk merancang sebuah situs (website) yang mampu mempresentasikan profil PO.TOP Travel dan melalui website ini calon penumpang dapat melakukan pemesanan tiket secara online. Pemesanan tiket secara online ini disebut juga dengan e-ticket. Aplikasi ini dapat memudahkan calon penumpang dalam pemesanan tiket. Pemesanan tiket dapat dilakukan selam 24 jam kapan dan dimanapun tanpa harus datang ketempat penjualan tiket. Sehingga lebih efektif dan efisien terutama bagi calon penumpang yang jarak rumahnya jauh dari tempat penjualan tiket.
Deskripsi Alternatif :PO.TOP Travel is a company engaged in transportation service. The problem faced in this PO.TOP is in booking tickets still use manual way. This resulted in less efficient for passengers who distance away from where his house ticket sales. For that PO.TOP require a site (website) that can promote PO.TOP on the internet and allows prospective passengers booking tickets from the website site. Based on the problems faced by PO.TOP, the authors conducted a study to design a site (website) who were able to present PO.TOP profile Travel and through this website prospective passengers can make reservations online. Booking tickets online is also called the e-ticket. This application can facilitate passengers in booking tickets. Ticket reservations can be made 24 hours diving whenever and wherever without having to come to the place ticket sales. So that more effective and efficient, especially for passengers who distance away from where his house ticket sales.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Eriya, S.Kom, MT dan Fachruddin, S.Pt, Editor: fachruddin
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I
File : BAB I.pdf
(89978 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(262854 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(63601 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(388642 bytes)
BAB V DAN VI
File : BAB V DAN VI.pdf
(3661813 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(50347 bytes)