Path: Top -> S1-Final Project -> Teknik Informatika -> 2012
PERANCANGAN GAME EDUKASI TEBAK GAMBAR DAN BAHASA INGGRIS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA STUDI KASUS SD ISLAM TERPADU NURUL ILMI
DESIGNING EDUCATIONAL GAME GUESS THE PICTURE AND ENGLISH AS A LEARNING MEDIA BASED IN MULTIMEDIA CASE STUDIES SD ISLAM TERPADU NURUL ILMI
Undergraduate Theses from gdlhub / 2014-01-27 08:13:16Oleh : Sani, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2014-01-25, dengan 7 file
Keyword : Game, Learning Media
Sumber pengambilan dokumen : CD
SD Islam Terpadu Nurul Ilmi Jambi merupakan salah satu sekolah swasta yang berada di kota jambi, sekolah ini telah menerapkan media pembelajaran menggunakan komputer. Proses belajar mengajar berlangsung dimana guru menyampaikan materi dan murid akan memahaminya, dengan cara ini pengajaran yang dilakukan menjadi kurang maksimal karena kurangnya interaksi dari para murid. Maka dari itu penulis merekomendasikan aplikasi pembelajaran yang dibuat dalam bentuk permainan. Penulis menggunakan beberapa metode studi lapangan dan. Tujuannya adalah untuk memperbaiki sistem yang ada dan mencari solusi dari permasalahan yang di hadapi. Agar didalam proses belajar mengajar terjadi interaksi yang efektif antara guru dan murid serta memberikan rasa senang pada murid saat belajar, maka penulis membuat suatu aplikasi pembelajaran yang dapat membantu guru dalam menyampaikan materi
Deskripsi Alternatif :The integrated of islamic elementary school Nurul Ilmi is one of privite school locate in the Jambi city. This school has implemented media of computer as learning. Teaching learning process takes place where teacher teaches the material and students will understand it. This teaching methode will insufficient because lock of interaction by the students. Then the writer recommend the learning application made in the game form. The writer used the method of field studies. The purpose is to improve the existing system and look for (find out) solution from problem involved. In order of learning process become effective interaction between teachers and students as well as give the students senses of fun while learning. Then the writer make learning application may support teacher in teaching the material
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Nurhadi, S.Kom, M.Cs dan Fachruddin, S.Pt, M.S.I, Editor: sustriani
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I
File : BAB I.pdf
(108602 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(158338 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(89969 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(262637 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(608267 bytes)
BAB VI
File : BAB VI.pdf
(51015 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(34145 bytes)