Path: Top -> S1-Final Project -> Teknik Informatika -> 2016

PERANCANGAN APLIKASI SUPPORT TICKET SYSTEM UNTUK PENCATATAN KELUHAN PELANGGAN BERBASIS WEB (STUDI KASUS: FKIP UNIVERSITAS JAMBI)

SUPPORT TICKET SYSTEM DESIGN OF APPLICATION FOR LISTING OF WEB-BASED CUSTOMER COMPLAINTS (CASE STUDY: FKIP JAMBI UNIVERSITY )

Undergraduate Theses from gdlhub / 2017-10-11 10:52:39
Oleh : Rudi Sartono, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2016-11-24, dengan 7 file

Keyword : Design, Application, Ticket Complaint, Customer
Sumber pengambilan dokumen : CD

Perancangan aplikasi support ticket system untuk pencatatan keluhan pelanggan pada FKIP Universitas Jambi merupakan salah satu upaya peningkatan pelayanan terhadap pelanggan dengan menggunakan teknologi informasi. FKIP Universitas Jambi merupakan salah satu fakultas terbesar dilingkungan Universtas Jambi memiliki 13 program studi sarjana pendidikan dan 7 program studi magister pendidikan. Saat ini belum terdapat suatu sistem baik yang konvensional maupun berbasis komputer dimana pengguna layanan fakuultas dapat memberikan saran, komentar, ataupun keluhan terhadap layanan yang diberikan. Berdasarkan permasalahan itu penulis sebagai peneliti memberikan solusi merancang sistem pencatatan keluhan pelanggan sehingga diharapkan pelanggan mengalami kemudahan untuk mengajukan keluhannya dan melihat perkembangan penanganannya tanpa batasan waktu dan tempat. Diharapkan sistem ini menghasilkan penanganan keluhan yang lebih cepat.

Deskripsi Alternatif :

Application design support ticket system for recording customer complaints on FKIP Jambi University is one effort to improve customer service by using information technology. FKIP Jambi University is one of the largest faculty in the environment Universtas Jambi has 13 undergraduate courses of education and 7 education master study program. As of yet there is a system, both conventional and computer-based faculty service where users can provide suggestions, comments, or complaints against the services provided. Based on the problems that the author as a researcher provides a solution to design a system for recording complaints of customers so that their customers expect to experience the ease to file a complaint and see the development of handling without limitation of time and place. This system is expected to produce more rapid complaint handling.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiSTIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • Sharipuddin, S.Kom, M. Kom dan Beny, S.Kom, M.Sc, Editor: sukadi

Download...