Path: Top -> S2-Theses -> Magister Sistem Informasi -> 2017

ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PROMOSI BERBASIS WEB PADA CV. GOLDEN PROPERTY

Master Theses from gdlhub / 2018-07-17 16:33:03
Oleh : Roby Setiawan, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2018-07-17, dengan 6 file

Keyword : web, bauran promosi
Sumber pengambilan dokumen : CD

Promosi adalah salah satu kegiatan dalam marketing yang bertujuan untuk penawaran produk kepada customers prospect atau consumers dengan tujuan memberitahukan, mengingatkan dan membujuk orang untuk menerima produk, konsep dan gagasan. Promosi bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu secara elektronik dan non-elektronik. Pada perusahaan CV. Golden Property kegiatan promosi dilakukan secara non-elektronik yaitu menggunakan media brosur dan spanduk sehingga berpotensi tidak tersampaikannya informasi promosi ke customers prospect atau consumers dengan baik. Dengan perancangan sistem informasi promosi berbasis web diharapkan para pengguna dan pengelola sistem dapat mempermudah menghasilkan informasi sebagai solusi terhadap masalah tidak tersampaikannya data informasi promosi. Metode yang dipakai dalam perancangan nanti adalah promotional mix dimana variable-variabelnya nanti dapat dikombinasikan dengan kebutuhan dan kemampuan perusahaan. Informasi promosi berbasis web ini akan lebih baik jika peneliti selanjutnya mamasukan nilai transaksi keuangan sehingga mendapatkan nilai tambah

Deskripsi Alternatif :

Promotion is activities in marketing to offer the product to customers or consumers prospect to informing, reminding and persuading people to accept the products, concepts and ideas. Promotion has two ways, there is electronic and non-electronic. At the CV. Golden Property companies, promotional activities doing by non-electronic with brochures and banners so the promotion information to customers or consumers not prospectly. By designing a web-based information, users and managers expect can simplify the information system as a solution to the problem doesn’t prospectly. The method used in the design is promotional mix where a variables can be combined with the companies needs and abilities. This web-based information would be better if next researcher insert value of financial transactions so that will getting any benefit.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiSTIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • Rusdianto Roestam, Ph.D dan Dr. Ir. Herry Mulyono, MM, Editor: Calvin

Download...