Path: Top -> S1-Final Project -> Teknik Informatika -> 2013
PERANCANGAN SISTEM E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA SABANG RAYA MOTOR BERBASIS WEB
DESIGNING SYSTEM OF E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) ON SABANG RAYA MOTOR BASED ON WEB
Undergraduate Theses from gdlhub / 2014-01-08 09:23:14Oleh : Robin, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2014-01-08, dengan 7 file
Keyword : Perancangan, CRM, E-CRM, Sabang Raya Motor
Sumber pengambilan dokumen : CD
Semakin banyaknya dealer Yamaha di kota jambi, secara tidak langsung tingkat persaingan di antara dealer Yamaha di kota jambi semakin besar dalam mendapatkan loyalitas dari pelanggan. Sabang Raya Motor adalah Salah satu dealer resmi Yamaha yang ada di kota jambi yang menjual motor baru, servis motor serta penjualan sparepart Yamaha. Untuk terus meningkatkan pelayanan pelanggan secara maksimal, Sabang Raya Motor memerlukan media untuk melayani pelanggan dengan baik sehingga pelanggan tidak mudah lari ke dealer lain dan tetap menjadi pelanggan yang setia. CRM adalah strategi untuk mendapatkan, meningkatkan, dan mempertahankan pelanggan yang menguntungkan(Profitable Customer), dengan E-CRM yang bertujuan untuk dapat mengindentifikasi kebutuhan pelanggan secara personal, Menganalisis bagaimana pengelolaan pelanggan pada Sabang Raya Motor, dan merancang aplikasi E-CRM pada Sabang Raya Motor sehubungan dengan layanan kepada pelanggan. Pada akhirnya Sabang Raya Motor dapat meningkatkan pelayanan pelanggan secara maksimal untuk mendapatkan pelanggan, meningkatkan hubungan dengan pelanggan , dan mempertahankan hubungan dengan pelanggan.
Deskripsi Alternatif :Many more dealer yamaha in town jambi, indirectly a level playing among dealer yamaha in town jambi the greater in number get loyality of customers. Sabang raya motor is one dealer official yamaha who are in town jambi who sells new motorcycle servicing motor sales and sparepart yamaha. To keep increasing pelayanan pelanggan optimally and Sabang Raya Motor media need to serve their customers well so customers do not easily run to a dealer another and remain be a customer the faithful. CRM is a strategy to obtain, improve, and maintain a profitable customers (Profitable Customer), with E-CRM aims to be able to identify the needs of customers in a personal, analyze how customer management at Sabang Raya Motor, and designing E-CRM application on Sabang Raya Motor with respect to the services to the customer. In the end, can improve Motor across the customer service to the maximum to get customers, improve relationships with customers, and maintain relationships with customers.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Eriya, S. Kom, MT dan Erick Fernando, S. Kom, M.S.I, Editor: sustriani
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I
File : BAB I.pdf
(98175 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(223019 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(91582 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(2114312 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(2386938 bytes)
BAB VI
File : BAB VI.pdf
(49549 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(9824 bytes)