Path: Top -> Kerja Praktek -> SISTEM INFORMASI -> 2020

ANALISA APLIKASI TRAVELOKA TERHADAP KEPUASAN PELAGGAN DENGAN MODEL DELONE DAN MCLEAN

Undergraduate Theses from gdlhub / 2020-11-07 09:16:20
Oleh : Regina Angellica C, Sandy Wijaya, Vivi Angraini, Universitas Dinamika Bangsa
Dibuat : 2020-11-07, dengan 6 file

Keyword : The DeLone and McLean Model of Information Systems Success, Analisis Regresi Linear Berganda , SPSS
Sumber pengambilan dokumen : CD

Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia. Pada penggunaan aplikasi Traveloka ini ditemukan beberapa pendapat dari pengguna mengenai kualitas informasi aplikasi, kualitas sistem aplikasi, dan kualitas layanan pada aplikasi Traveloka ini yang akan mempengaruhi tingkat kepuasan pengguna setelah menggunakan aplikasi Traveloka ini. Menurut DeLone dan McLean bahwa kesuksesan sistem informasi terdiri dari 6 variabel salah satunya adalah kualitas informasi , kualitas layanan , kualitas sistem , dan kepuasan pengguna. Dari masalah – masalah yang ada maka peneliti ingin menganalisis apakah kualitas informasi , kualitas sistem , dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna menurut DeLone dan McLean. Teknik analsis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan anlisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan bantuan aplikasi statistik yaitu SPSS (Statistical Product And Service Solution ).

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiUniversitas Dinamika Bangsa
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • Lola Yorita Asri, ST, M.S.I , Editor: joni

Download...