Path: Top -> Kerja Praktek -> SISTEM INFORMASI -> 2020
ANALISIS KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP OVO PAYMENT DENGAN METODE SERVQUAL
Oleh : Pandji Pratama Tanjung, Ganang Hambar Wastito, Muhammad Syafiq, Universitas Dinamika Bangsa
Dibuat : 2020-11-26, dengan 6 file
Keyword : Analisis, Kualitas Layanan, Keamanan, Kepuasan pengguna, Aplikasi
OVO payment merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang berpusat di jakarta dan telah tersebar di beberapa kota besar di indonesai, dimana sistem pembayaran yang digunakan adalah dengan cara sistem bacode. Sehingga sering menimbulkan beberapa keluhan dari masyarakat mengenai operasional dan hasil output yang dihasilkan juga terkadang terjadi error. Oleh karna itu peneliti ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh aplikasi di masyarakat dengan membuat beberapa pertanyaan dalam bentuk kuisioner yang mengaitkan Kualitas Layanan, Keamanan dan Kepuasan Pengguna. Dalam metode penilitian ini menggunakan aplikasi SPSS untuk perhitungan dan di rekap didalam microsoft excel. Setelah menyelesaikan perhitungan tersebut akan keluar hasil dimana pengaruh aplikasi dompet digital tersebut terhadap kepuasan pengguna
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | Universitas Dinamika Bangsa |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Herti Yani, S.Kom, M.S.I, Editor: joni
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I
File : BAB I.pdf
(99799 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(211267 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(976219 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(194528 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(88813 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(6722 bytes)