Path: Top -> Kerja Praktek -> SISTEM INFORMASI -> 2020

ANALISIS KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP OVO PAYMENT DENGAN METODE SERVQUAL

Undergraduate Theses from gdlhub / 2020-11-26 14:57:28
Oleh : Pandji Pratama Tanjung, Ganang Hambar Wastito, Muhammad Syafiq, Universitas Dinamika Bangsa
Dibuat : 2020-11-26, dengan 6 file

Keyword : Analisis, Kualitas Layanan, Keamanan, Kepuasan pengguna, Aplikasi

OVO payment merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang berpusat di jakarta dan telah tersebar di beberapa kota besar di indonesai, dimana sistem pembayaran yang digunakan adalah dengan cara sistem bacode. Sehingga sering menimbulkan beberapa keluhan dari masyarakat mengenai operasional dan hasil output yang dihasilkan juga terkadang terjadi error. Oleh karna itu peneliti ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh aplikasi di masyarakat dengan membuat beberapa pertanyaan dalam bentuk kuisioner yang mengaitkan Kualitas Layanan, Keamanan dan Kepuasan Pengguna. Dalam metode penilitian ini menggunakan aplikasi SPSS untuk perhitungan dan di rekap didalam microsoft excel. Setelah menyelesaikan perhitungan tersebut akan keluar hasil dimana pengaruh aplikasi dompet digital tersebut terhadap kepuasan pengguna

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiUniversitas Dinamika Bangsa
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • Herti Yani, S.Kom, M.S.I, Editor: joni

Download...