Path: Top -> S1-Final Project -> Sistem Informasi -> 2014
PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PADA TOKO AUREL JAMBI
WEBSITE DESIGN AS MEDIA PROMOTION AND SALES IN SHOP AUREL JAMBI
2014Undergraduate Theses from gdlhub / 2015-03-02 10:52:14
Oleh : Nurhusni, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2015-03-02, dengan 7 file
Keyword : Perancangan, Website, Promosi, Penjualan, Online
Sumber pengambilan dokumen : CD
Toko Aurel yang terletak di Mall WTC Batang Hari Lantai I Blok C No. 10 Jambi merupakan toko yang menjual berbagai macam barang, seperti jam tangan, dompet, kacamata dan berbagai aksesoris lainnya. Saat ini promosi toko Aurel dilakukan dengan menggunakan media cetak seperti koran, pamflet maupun brosur. Dalam hal penjualan Toko Aurel juga masih mengunakan sistem konvensional yang mana pembeli harus langsung datang memilih barang yang diinginkan ke toko, sehingga dengan promosi tersebut jangkauan pemasaran menjadi terbatas, biaya yang dikeluarkan juga cukup besar dan terkadang tidak sebanding dengan hasil yg didapat karena keterbatasan informasi yang disampaikan. Pembeli dari luar daerah kesulitan untuk membeli barang yang ditawarkan. Sehingga demi bersaing dan bertahan dengan toko yang sejenis serta meningkatkan keuntungan yang lebih, Toko Aurel sebaiknya mengikuti trend yang telah dilakukan oleh banyak pebisnis lain yaitu menerapkan strategi promosi dan penjualan secara online untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan dari sistem yang berjalan. Metodologi yang digunakan dalam skripsi ini adalah observasi, wawancara dan studi kepustakaan yang digunakan untuk analisa terhadap sistem yang berjalan dan perancangan sistem yang diusulkan dengan merancang sebuah website. Toko Aurel Jambi mampu bersaing dengan toko yang bergerak dibidang yang sejenis.
Aurel store located in Batang Hari WTC Mall First Floor Block C No. 10 Jambi is a store that sells various items, such as watches, wallets, sunglasses and various other accessories. Currently Aurel store promotions done using print media such as newspapers, pamphlets and brochures. In terms of sales Aurel store also still use the conventional system where buyers come directly select the desired items to the store, so with such promotional marketing reach is limited, the cost is also quite large and sometimes not comparable with the results obtained due to the limited information delivered. Buyers from outside the area difficult to buy the goods on offer. So in order to compete and survive with similar stores and increase profits, Aurel Stores should follow the trend that has been done by many other businesses that implement sales strategies and online promotion to overcome the shortcomings and weaknesses of the system running. The methodology used in this thesis is the observation, interviews and literature study were used for the analysis and design of systems that run the proposed system by designing a website. Jambi Aurel store to compete with stores engaged in similar.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Mulyadi S. Kom, M.S.I dan Hendrawan, S. Kom, M.S.I, Editor: sustriani
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I
File : BAB I.pdf
(131295 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(295000 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(102381 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(787113 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(1667112 bytes)
BAB VI
File : BAB VI.pdf
(10633 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(90515 bytes)