Path: Top -> S2-Theses -> Magister Sistem Informasi -> 2016
ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN BERBASIS WEB PADA TOKO BILLY
ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN BERBASIS WEB PADA TOKO BILLY
Master Theses from gdlhub / 2017-11-02 08:54:44Oleh : NONI RAHMAWATI, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2017-05-20, dengan 6 file
Keyword : Online, Website
Sumber pengambilan dokumen : CD
Saat ini pemasaran yang ada pada Toko Billy dilakukan secara manual yaitu melaluin telpon, sms dan datang langsung ke rumah kepelanggan untuk menawarkan produk/barang yang ditawarkan, sehingga dapat menghemat waktu (pemasaran 24jam) dan mengurangin biaya sehingga dapat menambah omset pendapatan toko billy. Adapun tujuan penelitian ini penulis Menganalisis serta merancang sistem informasi pemasaran berbasis web pada Toko Billy untuk meningkatkan pemasaran. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode prototype sesuai judul yang diambil yaitu analisis dan perancangan sistem informasi pemasaran pada toko Billy. Sistem pemasaran berbasis web / Online adalah salah satu fasilitas layanan pemasaran yang harus digunakan secara terus menerus oleh pihak Toko agar tercapainya pemasaran produk yang baik, sesuai kemajuan teknologi informasi, dimana user dapat mengetahui informasi pemasaran secara langsung tentang produk yang dipasarkan toko tersebut. Untuk peneliti selanjutnya disarankan menambah jumlah link, gambar produk pemasaran untuk menarik pengunjung dan menggunakan jasa advertising marketin
Deskripsi Alternatif :Currently existing marketing on Billy Stores done manually which melaluin telephone, sms and come directly to the house kepelanggan to offer products / goods offered, so as to save time (24h marketing) and mengurangin costs so as to increase the turnover of billy store revenue. The purpose of this study the authors analyze and design information systems web-based marketing at Billy Stores to improve marketing. The method used in this research is prototype method in accordance title taken the analysis and design of information systems marketing at Billy store. Web-based marketing system / Online is one of the facilities marketing services that should be used continuously by the shop in order to achieve a good product marketing, according to the progress of information technology, where users can find marketing information directly on the product marketed the store. For further research is recommended to increase the number of links, images product marketing to attract visitors and use the services of advertising marketing
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- DR. Joni Devitra, SE, Ak, MM dan Dr.Ing. Kondar Siahaan, Editor: sukadi
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I
File : BAB I.pdf
(139246 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(560110 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(264615 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(2792162 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(90394 bytes)
daftar pustaka
File : daftar pustaka.pdf
(129166 bytes)