Path: Top -> S2-Theses -> Magister Sistem Informasi -> 2016

ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN BERBASIS WEB PADA TOKO BILLY

ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN BERBASIS WEB PADA TOKO BILLY

Master Theses from gdlhub / 2017-11-02 08:54:44
Oleh : NONI RAHMAWATI, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2017-05-20, dengan 6 file

Keyword : Online, Website
Sumber pengambilan dokumen : CD

Saat ini pemasaran yang ada pada Toko Billy dilakukan secara manual yaitu melaluin telpon, sms dan datang langsung ke rumah kepelanggan untuk menawarkan produk/barang yang ditawarkan, sehingga dapat menghemat waktu (pemasaran 24jam) dan mengurangin biaya sehingga dapat menambah omset pendapatan toko billy. Adapun tujuan penelitian ini penulis Menganalisis serta merancang sistem informasi pemasaran berbasis web pada Toko Billy untuk meningkatkan pemasaran. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode prototype sesuai judul yang diambil yaitu analisis dan perancangan sistem informasi pemasaran pada toko Billy. Sistem pemasaran berbasis web / Online adalah salah satu fasilitas layanan pemasaran yang harus digunakan secara terus menerus oleh pihak Toko agar tercapainya pemasaran produk yang baik, sesuai kemajuan teknologi informasi, dimana user dapat mengetahui informasi pemasaran secara langsung tentang produk yang dipasarkan toko tersebut. Untuk peneliti selanjutnya disarankan menambah jumlah link, gambar produk pemasaran untuk menarik pengunjung dan menggunakan jasa advertising marketin

Deskripsi Alternatif :

Currently existing marketing on Billy Stores done manually which melaluin telephone, sms and come directly to the house kepelanggan to offer products / goods offered, so as to save time (24h marketing) and mengurangin costs so as to increase the turnover of billy store revenue. The purpose of this study the authors analyze and design information systems web-based marketing at Billy Stores to improve marketing. The method used in this research is prototype method in accordance title taken the analysis and design of information systems marketing at Billy store. Web-based marketing system / Online is one of the facilities marketing services that should be used continuously by the shop in order to achieve a good product marketing, according to the progress of information technology, where users can find marketing information directly on the product marketed the store. For further research is recommended to increase the number of links, images product marketing to attract visitors and use the services of advertising marketing

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiSTIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • DR. Joni Devitra, SE, Ak, MM dan Dr.Ing. Kondar Siahaan, Editor: sukadi

Download...