Path: Top -> Kerja Praktek -> SISTEM INFORMASI -> 2020

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INSTAGRAM TERHADAP PENJUALAN CAKE & BAKERY PADA ONOY MENGGUNAKAN E-SERQVUAL

Undergraduate Theses from gdlhub / 2020-10-31 10:53:48
Oleh : Maria Mersiana Buka Pandai, Vivy Chandra, Esa Astari, Universitas Dinamika Bangsa
Dibuat : 2020-10-31, dengan 7 file

Keyword : Analisis, Instagram, E-SERVQUAL
Sumber pengambilan dokumen : CD

Onoy Cake & Bakery merupakan salah satu cabang usaha yang bergerak pada bisnis makanan. Onoy sendiri telah menggunakan Instagram sebagai bentuk promosi dimana tujuannya agar produk yang dijual dapat dijangkau semua masyarakat, sehingga pelanggan tidak perlu ke toko untuk melihat jenis produk yang disediakan, melainkan hanya melihat postingan yang di post di akun instgram onoycakes_thehok. Namun dalam proses penjualan melalui aplikasi intagram terdapat beberapa keluhan yang disampaikan pelanggan terhadap admin Onoy yaitu, lambat dalam merespon pesan pelanggan melalui DM serta saran yang disampaikan pelanggan akan lebih baik jika pada bio akun instagram onoycakes_thehok disertakan dengan link, yang langsung terhubung ke whatsapp. Untuk itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-SERVQUAL terhadap penjualan Cake & Bakery pada Onoy. Dalam menentukan sampel ini peneliti menggunakan rumus paul leedy dengan jumlah responden di ambil sebanyak 100. Kemudian untuk pengolahan data menggunakan metode analisis regresi linear berganda menggunakan software SPSS versi 26.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiUniversitas Dinamika Bangsa
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • Xaverius Sika, SE, M.S.I, Editor: joni

Download...