Path: Top -> S1-Final Project -> Sistem Informasi -> 2016
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI RESERVASI KAMAR HOTEL PADA GREEN HOUSE HOTEL JAMBI
INFORMATION SYSTEM DESIGN HOTEL ROOM RESERVATIONS AT GREEN HOUSE HOTEL JAMBI
Undergraduate Theses from gdlhub / 2017-01-09 10:43:54Oleh : Liya MD, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2017-01-09, dengan 7 file
Keyword : System Design, Website, Sales, Reservation
Sumber pengambilan dokumen : CD
Di era globalisasi seperti saat ini dunia teknologi dan informasi perkembangannya sangat pesat, khususnya dunia komputer.Sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin modern, banyak hotel-hotel yang ingin menggunakan fasilitas internet dalam sistem pemesanan kamar. Green House Hotel Jambi merupakan hotel yang sedang berkembang dan terus berupaya untuk meningkatkan layanan serta standar kualitas hotel dari berbagai sisi, antara lain sisi pemanfaatan teknologi informasi. Selama ini, sistem pemesanan kamar yang ada di Green House Hotel Jambi masih dilakukan dengan cara melakukan pencatatan buku reservasi, dimana buku reservasi tersebut dapat rusak atau hilang. Green House Hotel Jambi sebaiknya melakukan pemesanan kamar secara online dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah pemesanan, memberikan pelayanan yang cepat, dan informasi yang akurat bagi para customer. Metodologi yang digunakan dalam skripsi ini adalah observasi, wawancara dan studi kepustakaan yang digunakan untuk analisa terhadap sistem yang berjalan dan perancangan sistem sistem yang diusulkan dengan merancang sebuah website menggunakan PHP dan MySQL.
Deskripsi Alternatif :In the era of globalization and information technology worldby very rapid growth, especially the word of computers. In line with the more modern technological developments, many hotels that wantto use the internet facility in the room booking system. Green House Hotel Jambi is a hotel that is growing and continually strive to improve the service and hotel quality standards from various sides, including the use of information technology. During this time, a reservation system that is in Green House Hotel Jambi still done by recording the reservation book, where the reservation book could be damaged or lost. Green House Hotel Jambi should conduct online room reservatios with the aim of increasing the number of reservations,providing service with fast and accurate information for the customer.The methodology used in this thesis is the observation , interview and literature study were used for analysis of the running system and system design of the proposed system by designing a website using PHP and MySQL.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Herty Yani, S.Kom, M.S.I & Marrylinteri Istoningtyas, ST, M.Kom, Editor: sustriani
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I
File : BAB I.pdf
(130363 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(287524 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(112225 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(1024280 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(1410226 bytes)
BAB VI
File : BAB VI.pdf
(87833 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(90395 bytes)