Path: Top -> Journal -> Media Akademik -> 2014 -> Oktober 2014
PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STUDI KASUS PERGURUAN TINGGI SWASTA)
Oleh : Joni Devitra, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2015-04-02, dengan 1 file
Keyword : Biaya, Promosi, PMB, Pendidikan
Suatu usha yang melaksanakan aktifitas penjualan produk, baik barang ataupun jasa memerlukan promosi untuk dapat meningkatkan penjualannya. Promosi yang baik memerlukan bermacam metode dan strategi dengan tingkat pembiayaan tertentu. Agar pengeluaran biaya promosi menjadi lebih efisien maka perlu ada penelitian untuk melihat apakah perubahan biaya promosi berpengaruh terhadap perubahan penjualan. Dalam penelitian ini penjualan berarti penerimaan mahasiswa baru (PMB), dikarenakan obyek penelitian adalah perguruan tinggi swasta. Hasil penelitian menemukan bahwa ternyata perubahan biaya promosi tidak berpengaruh positif terhadap perubahan penerimaan mahasiswa baru (PMB). Dan hasil penelitian ini bertentangan dengan beberapa penelitian yang ada, Perbedaan terjadi karena obyek penelitian dan produk yang dijual, dimana obyek penelitian ini adalah perguruan tinggi swasta, dengan produk berupa jasa pendidikan tinggi.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- , Editor: pareza alam jusia
Download...
Download hanya untuk member.
(1-9) Pengaruh Biaya Promosi_Joni Devitra
File : (1-9) Pengaruh Biaya Promosi_Joni Devitra.pdf
(208262 bytes)