Path: Top -> Journal -> Media Akademik -> 2014 -> Oktober 2014

PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STUDI KASUS PERGURUAN TINGGI SWASTA)

Journal from gdlhub / 2015-04-02 16:23:15
Oleh : Joni Devitra, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2015-04-02, dengan 1 file

Keyword : Biaya, Promosi, PMB, Pendidikan

Suatu usha yang melaksanakan aktifitas penjualan produk, baik barang ataupun jasa memerlukan promosi untuk dapat meningkatkan penjualannya. Promosi yang baik memerlukan bermacam metode dan strategi dengan tingkat pembiayaan tertentu. Agar pengeluaran biaya promosi menjadi lebih efisien maka perlu ada penelitian untuk melihat apakah perubahan biaya promosi berpengaruh terhadap perubahan penjualan. Dalam penelitian ini penjualan berarti penerimaan mahasiswa baru (PMB), dikarenakan obyek penelitian adalah perguruan tinggi swasta. Hasil penelitian menemukan bahwa ternyata perubahan biaya promosi tidak berpengaruh positif terhadap perubahan penerimaan mahasiswa baru (PMB). Dan hasil penelitian ini bertentangan dengan beberapa penelitian yang ada, Perbedaan terjadi karena obyek penelitian dan produk yang dijual, dimana obyek penelitian ini adalah perguruan tinggi swasta, dengan produk berupa jasa pendidikan tinggi.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiSTIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • , Editor: pareza alam jusia

Download...