Path: Top -> S2-Theses -> Magister Sistem Informasi -> 2018
ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PDAM TIRTA MAYANG KOTA JAMBI BERBASIS SMS
Oleh : Ikhsanul Poetra, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2019-09-10, dengan 6 file
Keyword : SIM Layanan Pelanggan, SMS. Layanan Pelanggan
Sumber pengambilan dokumen : CD
Kepuasan pelanggan terhadap pelayanan PDAM Tirta Mayang Kota Jambi berkaitan dengan tingkat kualitas pelayanan yang diberikan. Saat ini sistem penanganan layanan pelanggan masih secara manual yang menyebabkan layanan terhadap laporan masih lambat. Penggunaan TI dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan di PDAM Tirta Mayang dan dipandang sebagai aset strategis yang turut menentukan strategi bisnis PDAM Tirta Mayang Kota Jambi. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk merancang sistem informasi pada PDAM Tirta Mayang Kota Jambi. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu metode wawancara, observasi dan dokumentasi, selanjutnya data dan informasi yang diperoleh dianalisis yang menghasilkan sebuah analisa kondisi sistem yang sedang berjalan. Adapun sistem yang dirancang berupa protitipe yang rancangannya mengikuti setiap tahapan. Hasil penelitian ini berupa sebuah rancangan sistem informasi layanan pelanggan pada PDAM Tirta Mayang Kota Jambi berbasis SMS
Deskripsi Alternatif :Customer satisfaction towards PDAM Tirta Mayang Jambi services is associated with the level of service quality of service provided. The use of IT can help to improve the quality of services at PDAM Tirta Mayang Jambi and is viewed as a strategic asset that helps to determine business strategies of PDAM Tirta Mayang Jambi. This research was conducted with the aim to design information system of PDAM Tirta Mayang. Data collection method used is through interview, observation and documentation, as the data and information obtained were analyzed which resulted in an analysis of the condition of the running system. The system is designed in the form of protitipe which its design follows each. The results of this study is in the form of an information system on PDAM Tirta Mayang Jambi City SMS based
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Dr. Ing. Kondar Siahaan dan Dr. Ir. Herry Mulyono, M.M, Editor: sukadi
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I
File : BAB I.pdf
(70805 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(188786 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(22367 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(1825483 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(9585 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(12442 bytes)