Path: Top -> S2-Theses -> Magister Sistem Informasi -> 2013
ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN PADA RESTORAN SEDERHANA KABUPATEN TEBO
ANALYSIS AND INFORMATION SYSTEM DESIGN OF CUSTOMER SERVICE AT RESTAURANT SEDERHANA KABUPATEN TEBO
Master Theses from gdlhub / 2017-10-13 08:52:58Oleh : FIRDAUS BASTI, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2014-05-26, dengan 9 file
Keyword : analisis dan perancangan, pelayanan, dukungan SI/TI
Sumber pengambilan dokumen : CD
Analisis dan perancangan sistem informasi dibutuhkan untuk mempersiapkan suatu sistem diorganisasi dalam merencanakan pemakaian teknologi dan sistem informasi untuk organisasinya. Perencanaan tersebut dibutuhkan sekali untuk menyesuaikan gerak langkah organisasi dengan sistem informasi yang pas dengan perkembangan organisasi dimasa datang. Atau dengan kata lain perencanaan sistem informasi ini digunakan untuk menyelaraskan strategi bisnis dengan strategi sistem informasi.
Penelitian ini bertujuan menyusun dan mengusulkan suatu rancangan sistem untuk mendukung terwujudnya visi dan misi dari restoran sederhana kabupaten tebo. Rancangan dengan teknologi ini digunakan untuk mempermudah pelayanan pelanggan dalam memesan makanan yang ada pada restoran tersebut.
Hasil dari penelitian ini pihak restoran sederhana dapat mengetahui semua faktor-faktor yang mendukung kesuksesan dalam melakukan pelayanan terhadap pelanggan dengan menggunakan analisa-analisa CSF. Pemanfaatan dukungan SI/TI pada proses pelayanan dapat mengurangi waktu siklus bisnis dan meningkatkan efisiensi dan efektivitas
Analysis and information system design are needed to prepare a good system at an organisation in planning of using technology and information system for the organisation. The planning is needed for support the development of organisation by using the appropriate information system. In other hand, the design of information system is used to adapt business strategy with information system strategy.
This research is aimed to arrange and give recommendation a system design to support in reaching the vision and mission of sederhana Restaurant in Kabupaten Tebo. The design by using this technology is used to make an easier service toward the customers when they order the food.
The result of this research will give the benefit for the management of restaurant sederhana. They will know the factors related to succed in serving the customers by using CSF analyses. The benefit of IS/IT support in making better services and decrease the time business cycle and increase the efficiency the effectiveness.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Dr. FORD LUMBAN GAOL dan BENNY PURNAMA, SE, M.Kom, Editor: Calvin
Download...
Download hanya untuk member.
Bab 1
File : Bab 1.pdf
(20250 bytes)
Bab 2
File : Bab 2.pdf
(175162 bytes)
Bab 3
File : Bab 3.pdf
(9163 bytes)
Bab 4
File : Bab 4.pdf
(69464 bytes)
DFD Level 0 - 4
File : DFD Level 0 - 4.pdf
(60203 bytes)
Bab 4 design user interface
File : Bab 4 design user interface.pdf
(2337685 bytes)
tabel data deskripsi entitas data
File : tabel data deskripsi entitas data.pdf
(174226 bytes)
BAB 5
File : BAB 5.pdf
(49726 bytes)
Daftar Pustaka
File : Daftar Pustaka.pdf
(9738 bytes)