Path: Top -> Kerja Praktek -> SISTEM INFORMASI -> 2020
ANALISIS PENERIMAAN NASABAH TERHADAP LAYANAN MOBILE BANKING BRI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS : PENGGUNA BRI MOBILE BANKING DI KOTA JAMBI)
Oleh : Fathoni Hidayatullah Razak, M Rachman Fikri, Vony Alvionita Lany, Universitas Dinamika Bangsa
Dibuat : 2020-11-03, dengan 2 file
Keyword : Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat, dan Niat Perilaku.
Sumber pengambilan dokumen : CD
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi menfaat terhadap niat perilaku pada BRI kantor cabang Kota Jambi. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuisioner kepada nasabah Bank BRI Kota Jambi. Sampel diambil sebanyak 103 responden dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Dat yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 26. Analisis ini meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Alat analisis meliputi uji linieritas berganda, uji t, uji f, dan uji asumsi klasik. Hasil uji f menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap persepsi manfaat. Dan dari hasil uji t menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi manfaat berpengaruh signifikan terhadap niat perilaku pengguna dalam menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | Universitas Dinamika Bangsa |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Setiawan Assegaff, ST, MMSI, Ph.D, Editor: joni
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I-V
File : BAB I-V.pdf
(1095897 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(110239 bytes)