Path: Top -> Journal -> Media Akademik -> 2011 -> Februari 2011

PERAN EXPERIENTIAL MARKETING DALAM MENCIPTAKAN PERSEPSI YANG POSITIF BAGI KONSUMEN

Jurnal MEDIA AKADEMIK Vol. 5, No.1, Februari 2011 – STIKOM Dinamika Bangsa - Jambi
Journal from gdlhub / 2012-02-08 11:36:46
Oleh : Eddy Suratno, SE, MM, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2012-02-07, dengan 1 file

Keyword : rasa, merasa, berpikir, bertindak, dan berhubungan

Experiential marketing memberikan pelanggan kesempatan untuk terlibat dan berinteraksi dengan merek, produk, dan jasa dengan cara indra yang memberikan lapisan gula pada kue untuk memberikan informasi. Pengalaman pribadi membantu orang terhubung pada merek dan membuat keputusan pembelian cerdas dan informasi.The "pemasaran pengalaman" merujuk pada esperiences costomers aktual dengan merek / produk / jasa yang mendorong penjualan dan meningkatkan brand image dan kesadaran melalui rasa, merasa, berpikir, bertindak, dan berhubungan dengan Perusahaan dan Merek. Ini perbedaan antara memberitahu orang-orang tentang fitur produk atau layanan dan membiarkan mereka mengalami manfaat bagi diri mereka sendiri. Ketika dilakukan dengan benar, ini adalah alat yang paling kuat di luar sana untuk memenangkan loyalitas merek.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiSTIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • , Editor: Effiyaldi

Download...