Path: Top -> Journal -> Media Akademik -> 2011 -> Februari 2011
PERAN EXPERIENTIAL MARKETING DALAM MENCIPTAKAN PERSEPSI YANG POSITIF BAGI KONSUMEN
Journal from gdlhub / 2012-02-08 11:36:46
Oleh : Eddy Suratno, SE, MM, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2012-02-07, dengan 1 file
Keyword : rasa, merasa, berpikir, bertindak, dan berhubungan
Experiential marketing memberikan pelanggan kesempatan untuk terlibat dan berinteraksi dengan merek, produk, dan jasa dengan cara indra yang memberikan lapisan gula pada kue untuk memberikan informasi. Pengalaman pribadi membantu orang terhubung pada merek dan membuat keputusan pembelian cerdas dan informasi.The "pemasaran pengalaman" merujuk pada esperiences costomers aktual dengan merek / produk / jasa yang mendorong penjualan dan meningkatkan brand image dan kesadaran melalui rasa, merasa, berpikir, bertindak, dan berhubungan dengan Perusahaan dan Merek. Ini perbedaan antara memberitahu orang-orang tentang fitur produk atau layanan dan membiarkan mereka mengalami manfaat bagi diri mereka sendiri. Ketika dilakukan dengan benar, ini adalah alat yang paling kuat di luar sana untuk memenangkan loyalitas merek.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- , Editor: Effiyaldi
Download...
Download hanya untuk member.
Media Akademik Vo l5 No
File : Media Akademik Vo l5 No.1 Feb 2011 _2_.pdf
(105906 bytes)