Path: Top -> Journal -> Media Akademik -> 2009

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Perpustakaan STIKOM Dinamika Bangsa

Journal from gdlhub / 2010-06-23 12:06:30
Oleh : Drs. Effiyaldi, MM, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2010-06-23, dengan 1 file

Keyword : Analisis, Pengaruh Kualitas, Pelayanan, Kepuasan

Kesulitan untuk mengakses layanan perpustakaan saat petugas sedang beristirahat terutama bagi mahasiswa tugas akhir dan mahasiswa kuliah malam, jenis koleksi buku yang kurang, baik dari jumlah maupun dari jenis buku dan tahun terbit yang sebagian sudah lama merupakan permasalahan yang dominan dalam pelayanan perpustakaan STIKOM Dinamika Bangsa. Penelitian bertujuan untuk mengetahui besar hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan dan pengaruhnya terhadap kepuasan mahasiswa. Dengan menggunakan metode regresi sederhana terungkap bahwa terdapat hubungan yang sangat erat di antara kepuasan dengan pelayanan. Perlunya perbaikan kualitas pelayanan untuk meningkatkan kepuasan mahasiswa .

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiSTIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • , Editor: Ade Herti

Download...