Path: Top -> Journal -> Media Akademik -> 2009
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Perpustakaan STIKOM Dinamika Bangsa
Oleh : Drs. Effiyaldi, MM, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2010-06-23, dengan 1 file
Keyword : Analisis, Pengaruh Kualitas, Pelayanan, Kepuasan
Kesulitan untuk mengakses layanan perpustakaan saat petugas sedang beristirahat terutama bagi mahasiswa tugas akhir dan mahasiswa kuliah malam, jenis koleksi buku yang kurang, baik dari jumlah maupun dari jenis buku dan tahun terbit yang sebagian sudah lama merupakan permasalahan yang dominan dalam pelayanan perpustakaan STIKOM Dinamika Bangsa. Penelitian bertujuan untuk mengetahui besar hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan dan pengaruhnya terhadap kepuasan mahasiswa. Dengan menggunakan metode regresi sederhana terungkap bahwa terdapat hubungan yang sangat erat di antara kepuasan dengan pelayanan. Perlunya perbaikan kualitas pelayanan untuk meningkatkan kepuasan mahasiswa .
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- , Editor: Ade Herti
Download...
Download hanya untuk member.
jurnal akademik effiyaldi
File : jurnal akademik effiyaldi.pdf
(859463 bytes)