Path: Top -> Journal -> Media Akademik -> 2014 -> Juni 2014
MENGUKUR TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA SELAKU PENGGUNA PERPUSTAKAAN STIKOM DINAMIKA BANGSA DITINJAU DARI ASPEK PELAYANAN
Oleh : Drs. Effiyaldi, MM, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2014-09-03, dengan 1 file
Keyword : Kepuasan, Pelayanan, Perpustakaan, Mahasiswa, Pelanggan
Terbatasnya jumlah petugas saat jadual layanan, jumlah dan jenis koleksi buku yang kurang tahun terbit yang sebagian sudah lama merupakan masalah dalam penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa pada pelayanan perpustakaan STIKOM Dinamika Bangsa. Regresi sederhana dan sebanyak 186 orang responden digunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan, bahwa terdapat hubungan antara kualitas pelayanan yang diberikan perpustakaan STIKOM Dinamika Bangsa dengan kepuasan mahasiswa. Rekomendasikan yang dapat diberikan adalah; melakukan perbaikan terhadap kualitas pelayanan sehingga terjadi peningkatan kepuasan mahasiswa STIKOM Dinamika Bangsa selaku pengguna terbesar perpustakaan.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- , Editor: pareza alam jusia
Download...
Download hanya untuk member.
Mengukur Tingkat Kepuasan (Effiyaldi)
File : Mengukur Tingkat Kepuasan (Effiyaldi).pdf
(415638 bytes)