Path: Top -> Journal -> Media Akademik -> 2014 -> Juni 2014

MENGUKUR TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA SELAKU PENGGUNA PERPUSTAKAAN STIKOM DINAMIKA BANGSA DITINJAU DARI ASPEK PELAYANAN

Journal from gdlhub / 2014-09-03 12:51:15
Oleh : Drs. Effiyaldi, MM, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2014-09-03, dengan 1 file

Keyword : Kepuasan, Pelayanan, Perpustakaan, Mahasiswa, Pelanggan

Terbatasnya jumlah petugas saat jadual layanan, jumlah dan jenis koleksi buku yang kurang tahun terbit yang sebagian sudah lama merupakan masalah dalam penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa pada pelayanan perpustakaan STIKOM Dinamika Bangsa. Regresi sederhana dan sebanyak 186 orang responden digunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan, bahwa terdapat hubungan antara kualitas pelayanan yang diberikan perpustakaan STIKOM Dinamika Bangsa dengan kepuasan mahasiswa. Rekomendasikan yang dapat diberikan adalah; melakukan perbaikan terhadap kualitas pelayanan sehingga terjadi peningkatan kepuasan mahasiswa STIKOM Dinamika Bangsa selaku pengguna terbesar perpustakaan.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiSTIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • , Editor: pareza alam jusia

Download...