Path: Top -> Journal -> Telkomnika -> 2013 -> Vol 11, No 3: September

Reduce NOx Emissions by Adsorber-Reduction Catalyst on Lean Burn Engine

Reduce NOx Emissions by Adsorber-Reduction Catalyst on Lean Burn Engine

Journal from gdlhub / 2016-11-08 03:38:03
Oleh : Dongpeng Yue, Qing Chang, Lei Liu, Wen Zhang, Shaoshu Chen, Zhijun Li Zhijun Li, Telkomnika
Dibuat : 2013-09-01, dengan 1 file

Keyword : membakar lemak, mesin bensin, katalis adsorber-reduksi, NOx, emisi
Url : http://journal.uad.ac.id/index.php/TELKOMNIKA/article/view/978

Pengaruh sistem katalis baru yang terdiri dari tiga cara tradisional konverter katalis dan adsorberreduksi konverter katalisis pada karakteristik emisi dan BSFC (Breake Specific Fuel Consumption-BSFC) dari sebuah mesin bensin yang ramping untuk membakar diteliti dalam makalah ini, dimana skema yang berbeda dari katalis pengaturan sebuah konverter dan kecepatan yang berbeda-beda dan juga bebannya. Hasil menunjukkan bahwa posisi terbaik dengan tiga cara Catalyst adalah sebelum NOx diserap oleh Catalyst dengan sebuah skema untuk mengatur konverter ternyata adalah cara terbaik. Dengan cara mengefisiensikan konverter dan mengurangi emisi NOx dalam mesin bensin tersebut. Dimana terdapat efek dari kecepatan pada emisi gas buang dan BSFC juga terkait dengan rasio pewaktuan dalam proses membakar dan nilai absolut dari kedua waktu dari konverter katalis tersebut. Beban mesin adalah faktor utama yang berpengaruh terhadap karakteristik emisi gas buang dan BSFC dari mesin tersebut. Didapati semakin banyak emisi NOx, maka nilai NOx berkurang untuk tingkat konversi (CNOx) dan akan mendapatkan nilai BSFC yang lebih baik

Deskripsi Alternatif :

The effect of a new catalyst system composed of traditional three way catalyst converter and adsorber-reduction catalysis converter on the emission characteristics and BSFC (Breake Specific Fuel Consumption- BSFC)of a lean burn gasoline engine operated were investigated in this paper under different schemes of catalyst converter arrangement and different speeds and loads. The results show that the position of Three Way Catalyst is before the NOx adsorber Catalyst was the best scheme of catalyst converter arrangement. Which has the highest converter efficiency of reduction NOx emission in lean burn gasoline engine. The effects of speed on the exhaust emission and BSFC were also related to the ratio of lean burn time to rich burn time and the absolute value of both time of the adsorber-reduction catalyst converter. The load of the engine was the main influential factor to the exhaust emission characteristics and BSFC of lean burn gasoline engine, and the more load of the engine was, the more NOx emission, the less NOx conversion rate (CNOx) and the better BSFC were.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiTelkomnika
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • , Editor: Calvin

Download...

  • Download hanya untuk member.

    978-1617-1-SM
    Download Image
    File : 978-1617-1-SM.pdf

    (705836 bytes)