Path: Top -> Journal -> Media Akademik -> 2014 -> Februari 2014
PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INTERAKTIF DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELAJAR MAHASISWA
Oleh : Dodo Zaenal Abidin, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2014-03-18, dengan 1 file
Keyword : Teknologi Web, e-learning, e-Book, Web Blog.
Sampai dengan saat ini telah banyak karya tulisan yang memuat tentang e-learning, meskipun demikian masih sedikit perhatian maupun penelitian yang lebih terfokus pada e-learning itu sendiri secara konseptual. Jurnal ini memfokuskan pada beberapa usaha dengan hipotesis-hipotesis yang prinsip pada sistem e-learning dalam beberapa kondisi. Secara prinsip pengaturan e-learning dapat diartikan sebagai sebuah modus atau wahana dalam pengembangan pendidikan khususnya dalam pembelajaran. Oleh karena itu e-learning sesungguhnya tidak dapat dibandingkan dengan pertemuan tatap muka (face to face) karena e-Learing sendiri memiliki ciri atau karakteristik sendiri. Disisi lain, e-learning dapat berarti kumpulan dari beberapa model pendidikan yang dapat digabungkan dan diimplementasikan satu sama lainnya. Mahasiswa atau siswa dapat mendorong, memotivasi minat belajar, dan mengembangan ilmu pengetahuan mereka menggunakan alat bantu teknologi berbasis web yang dikenal dengan e-learning, seperti e-Book, Web Blog, dan beberapa fungsi lainnya yang dapat digunakan untuk mempresentasikan bahan belajar (materials) lebih testruktur dengan baik.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- , Editor: pareza alam jusia
Download...
Download hanya untuk member.
2
File : 2. PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INTERAKTIF DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELAJAR MAHASISWA.pdf
(307416 bytes)