Path: Top -> S1-Final Project -> Sistem Informasi -> 2019
PERANCANGAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PRODUK PADA TOKO NOBBY HIJAB JAMBI
E-COMMERCE DESIGN AS A PRODUCT PROMOTION AND SALES MEDIA IN NOBBY HIJAB JAMBI STORES
Undergraduate Theses from gdlhub / 2019-05-10 10:36:17Oleh : Dewi Lestari, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2019-05-10, dengan 7 file
Keyword : Perancangan E-commerce, Promosi, Penjualan
Nobby Hijab Jambi adalah suatu usaha yang bergerak dalam bidang penjualan pakaian khususnya pakaian hijab. Sistem yang berjalan sekarang dimana konsumen masih datang langsung ke toko dan memesan melalui social media untuk melakukan pembelian produk. Kendala yang dihadapi toko saat ini yaitu penyebaran informasi promosi produk yang terbatas, belum adanya website sendiri, kurangnya pembaharuan informasi produk yang baru, dan hal itu berdampak pada kurang maksimalnya pemasukan toko. Tujuan penelitian ini merancang sebuah aplikasi e-commerce sebagai media promosi dan penjualan yang dapat melakukan pemesanan secara online dan memberikan informasi produk yang terbaru. Metode yang digunakan adalah metode analisa yang dilakukan dengan studi pustaka pengumpulan data (observasi). Metode pengembangan sistem menggunakan metode Waterfall. Penelitian ini menghasilakan sebuah aplikasi e-commerce untuk toko Nobby Hijab Jambi yang dapat memudahkan kostumer untuk melihat produk secara detail dan melakukan pemesanan tanpa harus datang ke toko.
Deskripsi Alternatif :Nobby Hijab Jambi is a business engaged in the sale of clothing, especially hijab clothing. The system is running now where consumers still come directly to the store and order through social media to make product purchases. The constraints faced by stores today are the dissemination of limited product promotion information, the absence of their own website, the lack of renewal of new product information, and that has an impact on the lack of maximum store income. The purpose of this study is to design an e-commerce application as a promotion and sales media that can order online and provide the latest product information. The method used is the method of analysis carried out by literature study data collection (observation). The system development method uses the Waterfall method. This study resulted in an e-commerce application for the Nobby Hijab Jambi store that can make it easier for customers to see products in detail and place an order without having to come to the store
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Amroni, S.KOM, M.KOM dan Abdul Harris, S.KOM, M.KOM, Editor: sukadi
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I
File : BAB I.pdf
(209533 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(271450 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(186678 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(3666225 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(1620504 bytes)
BAB VI
File : BAB VI.pdf
(87661 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(97079 bytes)