Path: Top -> S2-Theses -> Magister Sistem Informasi -> 2015
ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEB PADA STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI
ANALYSIS AND DESIGN OF INFORMATION SYSTEM OF WEB-BASED CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) AT STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI
Master Theses from gdlhub / 2017-11-02 08:48:35Oleh : DEWI BELLA ESTIANA, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2017-01-07, dengan 6 file
Keyword : CRM, Situs Web, Customer Relationship Management, Pendidikan Lembaga
CRM merupakan strategi pemasaran untuk menciptakan dan mempertahankan suatu hubungan yang baik dengan pelanggan dan mengurangi kemungkinan pelanggan berpindah ke pesaing. Tingginya tingkat persaingan antar lembaga pendidikan mengakibatkan masing-masing lembaga harus mampu mengelola di sebuah pusat pelatihan profesional seperti perusahaan. Lembaga pendidikan harus bisa memiliki kualitas yang baik dengan relevansi dengan daya saing yang tinggi.
Teknologi informasi dan komunikasi menjadi bagian penting dari proses manajemen. Salah satu manfaat termasuk layanan guna meningkatkan hubungan dengan pelanggan atau customer relationship management (CRM) sangat di butuhkan.
Lembaga pendidikan dalam CRM ini lembaga pendidikan sebagai pengguna. Sementara informasi yang diperlukan oleh pelanggan (calon Mahasiswa) tentang informasi di pusat pendidikan. Model ini menjelaskan proses akses ke interaksi pelanggan dan lembaga pendidikan dalam menilai CRM melalui websit. Model aplikasi CRM dapat menggambarkan tentang institusi pendidikan yang dapat menghasilkan pelanggan yang kuat, memberikan interaksi dengan pelanggan.
CRM is a marketing strategy to create and maintain a good relationship with customers and reduce the likelihood of customers switching to competitors. The high level of competition among educational institutions results in each institution must be able to manage in a professional training center such companies. Educational institutions should be able to have good quality with relevance to the high competitiveness.
Information and communication technologies become an important part of the management process. One of the benefits include services to improve relations with customers or customer relationship management (CRM) is in need.
This CRM educational institutions in educational institutions as users. While the information required by the customer (prospective students) about the information in the education center. This model describes the process of access to customer interaction and educational institutions in assessing CRM through websit. CRM application model can describe educational institutions that can generate a strong customer, provide interaction with customers.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing : Setiawan Assegaff, ST, MMSI, PhD dan Sharipuddin, S.Kom, M.Kom, Editor: Calvin
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I
File : BAB I.pdf
(129961 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(1187587 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(104934 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(740735 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(8925 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(54016 bytes)
Kosong
File :
( bytes)