Path: Top -> S2-Theses -> Magister Sistem Informasi -> 2012
ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE IKLAN BARIS (CLASSIFIED ADVERTISING) JAMBI
Oleh : DESMA FITRI, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2013-04-02, dengan 7 file
Keyword : Iklan Baris, Website, UML
Sumber pengambilan dokumen : CD
Iklan baris (Classified advertising) adalah salah satu cara promosi barang dan jasa yang umumnya ditemukan di koran. Cara ini merupakan pengembangan dari promosi iklan yang mengutamakan daya tarik dengan gambar dan informasi yang lengkap dan terperinci. Sekarang ini iklan baris menjadi sarana bagi pelaku bisnis online untuk menawarkan produk dan jasa melalui internet. Di provinsi Jambi website yang khusus menyediakan iklan baris saat ini belum tersedia. Para pelaku bisnis sering mengiklankan produk dan jasanya melalui koran dan televisi dengan biaya yang cukup mahal. Maka dari itu penelitian ini mengusulkan analisa dan perancangan website iklan baris (Classified Advertising) di provinsi Jambi.
Website iklan baris bertujuan untuk membantu pengusaha dan masyarakat yang membutuhkan layanan iklan di provinsi Jambi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan berorientasi objek menggunakan UML (unified modelling language). Pada penelitian ini dihasilkan sebuah website iklan baris yang mudah digunakan, mudah diakses, menarik dan tanpa dipungut bayaran.
Classified advertising is used to advertise a product or service in newspaper and magazine. This way can be applied to develop an advertisement by focusing on attractive image and informative. Nowadays, online entrepreneurs (advertiser) use classified advertising to introduce and advertise a product or a service on internet. In the Jambi Province, there is no available website for classified advertising. Hence, online entreprenurs just advertise their product through newspaper and television by taking high cost consequence. Thus, this research was focused on classified advertising analysis and design in the Jambi.
It was aimed to assist online entrepreneurs (advertiser) and customer advertising and finding information of product or service out by advertisement. Method used in this research is object oriented approach using UML (unified modelling language). This research resulted an available classified advertising website which is user friendly, easy accesibility, eye-catching and no cost.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Rusdianto Roestam, PhD dan Benni Purnama, SE,M.Kom, Editor: Calvin
Download...
Download hanya untuk member.
BAB_I
File : BAB_I.pdf
(92007 bytes)
BAB_II
File : BAB_II.pdf
(249935 bytes)
BAB_III
File : BAB_III.pdf
(85439 bytes)
BAB_IV
File : BAB_IV.pdf
(581615 bytes)
BAB_V
File : BAB_V.pdf
(1465165 bytes)
BAB_VI
File : BAB_VI.pdf
(41072 bytes)
DAFTAR_PUSTAKA
File : DAFTAR_PUSTAKA.pdf
(78229 bytes)