Path: Top -> S1-Final Project -> Teknik Informatika -> 2012
PERANCANGAN APLIKASI SISTEM ANTRIAN PADA PANIN BANK CABANG KCU JAMBI
QUEUE SYSTEM DESIGN APPLICATIONS IN PANIN BANK BRANCH KCU JAMBI
2012Undergraduate Theses from gdlhub / 2012-06-21 08:09:35
Oleh : David, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2012-06-21, dengan 11 file
Keyword : Perancangan, Sistem Antrian, Vb.Net
Penelitian pada PT.Panin Bank.TBK KCU Jambi dilakukan untuk menganalisis sistem informasi yang ada, agar dapat mengatasi masalah-masalah yang dihadapi pada perusahaan tersebut. Metodologi penelitian yang dilakukan adalah dengan menggunakan metode penelitian lapangan yang mana meliputi obsevasi dan wanwancara, dan penelitian kepustakaan serta penelitian laboratorium. Dari hasil penelitian menunjukkan beberapa kelemahan dari sistem yang dihadapi pada PT. Panin Bank.TBK KCU Jambi yaitu dalam sistem antrian transaksi di bagian Teller masih dilakukan secara manual. Dimana nasabah yang ingin bertransaksi di Teller harus mengantri berdiri dan tidak ada nomor antrian, sehingga banyak terjadi komplain dari nasabah. Berdasarkan analisis penulis maka dapat disimpulkan bahwa perlu adanya perbaikan sistem yang sekarang digunakan. Untuk itu penulis berusaha membuat suatu aplikasi sistem antrian pada PT.Panin Bank.TBK KCU Jambi. Salah satu aplikasi yang digunakan adalah VB.NET dengan demikian penulis mengharapkan dengan adanya penggunaan aplikasi baru ini dapat meningkatkan kinerja pada PT.Panin Bank.TBK KCU Jambi dan memberika pelayanan memuaskan bagi para nasabah.
Deskripsi Alternatif :Research on PT.Panin Bank.TBK KCU Jambi performed to analyze the existing information systems, in order to overcome the problems faced by the company. The research methodology was conducted using field research method, which includes observation and wanwancara, and library research and laboratory research. From the results showed some weaknesses of the systems encountered in PT. Panin Bank.TBK KCU Jambi is the queuing system at the Teller transactions are still done manually. Where customers who want to transact at the Teller must stand in line and no line numbers, so that there are many complaints from customers. Based on the analysis of the author it can be concluded that the need for system improvements that are now used. To the authors tried to create an application queue system at KCU Bank.TBK PT.Panin Jambi. One application that is used is VB.NET so the authors hope to use this new application can improve performance on PT.Panin Bank.TBK KCU Jambi and about providing satisfactory service to its customers.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Eriya, S.Kom, MT dan Ibnu Sani Wijaya, S.Kom, Editor: fachruddin
Download...
Download hanya untuk member.
BAB1revisi eriya part1
File : BAB1revisi eriya part1.pdf
(92340 bytes)
BAB1revisi eriya part2
File : BAB1revisi eriya part2.pdf
(60198 bytes)
BAB II revisi PART1
File : BAB II revisi PART1.pdf
(41524 bytes)
BAB II revisi PART 2
File : BAB II revisi PART 2.pdf
(180039 bytes)
BAB III revisi eriya PART1
File : BAB III revisi eriya PART1.pdf
(6617 bytes)
BAB III revisi eriya PART2
File : BAB III revisi eriya PART2.pdf
(39922 bytes)
BAB IVrevisi PART1
File : BAB IVrevisi PART1.pdf
(7253 bytes)
BAB IVrevisi PART2
File : BAB IVrevisi PART2.pdf
(317421 bytes)
Bab V part1
File : Bab V part1.pdf
(17150 bytes)
Bab V part2
File : Bab V part2.pdf
(373154 bytes)
BAB VI
File : BAB VI.pdf
(25071 bytes)