Path: Top -> Kerja Praktek -> SISTEM INFORMASI -> 2020

ANALISIS PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL DI KANTOR SAMSAT KUALA TUNGKAL

Undergraduate Theses from gdlhub / 2020-11-10 11:26:06
Oleh : Citra Nadia, Setiawan Putra, Sri Susmitha Nurani, Universitas Dinamika Bangsa
Dibuat : 2020-11-10, dengan 2 file

Keyword : Analisis, Service Quality, Servqual, Samsat Kuala Tungkal
Sumber pengambilan dokumen : CD

Kantor Samsat Kuala Tungkal atau disebut juga sistem administrasi manunggal satu atap merupakan tempat pelayanan bagi masyarakat yang ingin meregistrasi dan identifikasi kendaraan bermotornya secara terintegrasi dan terkoordinasi dengan cepat, tepat, transparan, akuntabel, dan secara informatif. Ukuran keberhasilan penyelenggaraan pelayanan ditentukan oleh tingkat kepuasaan penerima pelayanan. Kepuasaan penerima pelayanan dicapai apanila penerima pelayanan memperoleh pelayanan sesuai dengan yang butuhkan dan diharapkan. Penelitian ini menggunakan metode servqual yang merupakan metode yang digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan dikantor samsat dari atribut masing-masing dimensi, sehingga akan diperoleh nilai gap (kesenjangan). Dari hasil penelitian ini menemukan bahwa dari 5 variabel hanya 1 variabel yaitu Reability yang secara signifikan berpengaruh terhadap persepsi pelanggan.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiUniversitas Dinamika Bangsa
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • Mulyadi, S.Kom,M.S.I, Editor: joni

Download...