Path: Top -> Kerja Praktek -> SISTEM INFORMASI -> 2020
ANALISIS PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL DI KANTOR SAMSAT KUALA TUNGKAL
Oleh : Citra Nadia, Setiawan Putra, Sri Susmitha Nurani, Universitas Dinamika Bangsa
Dibuat : 2020-11-10, dengan 2 file
Keyword : Analisis, Service Quality, Servqual, Samsat Kuala Tungkal
Sumber pengambilan dokumen : CD
Kantor Samsat Kuala Tungkal atau disebut juga sistem administrasi manunggal satu atap merupakan tempat pelayanan bagi masyarakat yang ingin meregistrasi dan identifikasi kendaraan bermotornya secara terintegrasi dan terkoordinasi dengan cepat, tepat, transparan, akuntabel, dan secara informatif. Ukuran keberhasilan penyelenggaraan pelayanan ditentukan oleh tingkat kepuasaan penerima pelayanan. Kepuasaan penerima pelayanan dicapai apanila penerima pelayanan memperoleh pelayanan sesuai dengan yang butuhkan dan diharapkan. Penelitian ini menggunakan metode servqual yang merupakan metode yang digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan dikantor samsat dari atribut masing-masing dimensi, sehingga akan diperoleh nilai gap (kesenjangan). Dari hasil penelitian ini menemukan bahwa dari 5 variabel hanya 1 variabel yaitu Reability yang secara signifikan berpengaruh terhadap persepsi pelanggan.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | Universitas Dinamika Bangsa |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Mulyadi, S.Kom,M.S.I, Editor: joni
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I-VI
File : BAB I-VI.pdf
(2838536 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(188085 bytes)