Path: Top -> Kerja Praktek -> SISTEM INFORMASI -> 2019
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN CV.MINA KARYA BERBASIS WEB
THE DESIGN OF SISTEM INFORMASI MARKETING AT CV. MINA KARYA
Undergraduate Theses from gdlhub / 2019-10-21 14:57:07Oleh : Azis Jonidi, Muhammad Ilham Sobri, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2019-10-21, dengan 7 file
Keyword : Teknologi, Internet, Sistem Informasi Pemasaran
Sumber pengambilan dokumen : CD
Teknologi saat ini berkembang dengan sangat pesat, seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan di bidang teknologi. Salah satu bentuk perkembangan teknologi saat ini adalah Internet. Banyak manfaat yang diberikan internet salah satunya dalam dunia usaha yaitu dengan adanya Sistem Informasi Pemasaran (Electronic Commerce). Transaksi melalui Sistem Informasi Pemasaran dapat dilakukan dengan cepat, mudah , kapan saja dan dimana saja selama konsumen dan penyedia barang atau jasa saling terhubung tanpa dibatasi ruang dan waktu. CV.Mina Karya merupakan salah satu toko pakaian khusus perempuan yang terletak di Jalan Bangka Kotabaru Jambi. Namun ditengah perkembangan teknologi saat ini CV.Mina Karya masih melayani transaksi pembelian secara konvensional yaitu dengan cara pembeli datang langsung ke butik. CV.Mina Karya juga melakukan promosi menggunakan media sosial seperti facebook, instagram dan grup BBM . Namun dengan media promosi tersebut tidak semua orang dapat mengaksesnya, karena dibatasi oleh pertemanan. Maka dari itu penelitian ini dilakukan untuk mengatasi masalah yang terjadi pasa CV.Mina Karya. Metode penelitian yang dilakukan dengan menggunakan metode penelitian lapangan dimana meliputi obesrvasi dan wawancara, dan penelitian kepustakaan. Hasil dari penelitian ini adalah sebuah aplikasi Sistem Informasi Pemasaran pada CV.Mina Karya.
Deskripsi Alternatif :Today's technology is growing rapidly, along with the development of science in the field of technology. One form of technological development today is the Internet. Many benefits provided by the Internet one of them in the business world is with the Sistem Informasi Pemasaran (Electronic Commerce). Transactions through Sistem Informasi Pemasaran can be done quickly, easily, anytime and anywhere as long as consumers and providers of goods or services are connected without being limited space and time. Syakira Boutique is one of the women's clothing store located at Jalan Bangka Kotabaru Jambi. But amid the current technological development CV.Mina Karya still serving conventional purchase transactions is by way of buyers come directly to the boutique. Syakira Boutique also promotes using social media such as facebook, instagram and BBM group. But with the media campaign is not everyone can access it, because it is limited by friendship. Therefore this research is done to overcome the problem that happened pasa Boutique Syakira. The research method is done by using field research method which includes obesrvasi and interview, and library research. The result of this research is an Sistem Informasi Pemasaran application at Boutique Syakira
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Abdul Harris, M.Kom, Editor: sukadi
Download...
Download hanya untuk member.
BAB 1
File : BAB 1.pdf
(297054 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(866698 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(208706 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(1349603 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(1170399 bytes)
BAB VI
File : BAB VI.pdf
(190205 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(185931 bytes)