Path: Top -> Kerja Praktek -> SISTEM INFORMASI -> 2020
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PENGANTARAN BARANG PADA APLIKASI MAXIM MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
Oleh : Arwan Gunadi, Mariska Prisilia, Shelly Agnesia, Universitas Dinamika Bangsa
Dibuat : 2020-11-02, dengan 2 file
Keyword : Analisis, Layanan, Pengantaran Barang
Sumber pengambilan dokumen : CD
Ada beberapa masalah yang terjadi pada pengguna ketika menggunakan layanan pengantaran barang, antara lain sering salah alamat dan ketika ingin mengantar barang tapi ingin merubah alamat, harus mengulang lagi dari awal seperti harus pilih alamat yang di tuju. Objek dalam penelitian ini adalah Pengguna layanan Maxim. Sebagai pembantu penelitian aplikasi IBM SPSS V25 digunakan untuk pengolahan data. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan yang telah diberikan dari pihak Maxim untuk pengguna. Metode yang digunakan untuk melakukan penelitian ini adalah Metode Servqual dan Importance Performance Analysis (IPA) yang memiliki dimensi dari kepuasan pelanggan yaitu tangibles, reability, responsiveness, assurance dan empathy. Berdasarkan hasil analisis bahwa hanya satu dimensi saja yang tidak berpengaruh, yaitu reability. Penelitian ini diharapkan dapat dijadikan sebagai referensi bagi penelitian lain.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | Universitas Dinamika Bangsa |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Hendri, S.Kom,M.S.I , Editor: joni
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I-VI
File : BAB I-VI.pdf
(1090579 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(120092 bytes)