Path: Top -> Kerja Praktek -> SISTEM INFORMASI -> 2020

ANALISIS KUALITAS LAYANAN PENGANTARAN BARANG PADA APLIKASI MAXIM MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)

Undergraduate Theses from gdlhub / 2020-11-02 16:13:58
Oleh : Arwan Gunadi, Mariska Prisilia, Shelly Agnesia, Universitas Dinamika Bangsa
Dibuat : 2020-11-02, dengan 2 file

Keyword : Analisis, Layanan, Pengantaran Barang
Sumber pengambilan dokumen : CD

Ada beberapa masalah yang terjadi pada pengguna ketika menggunakan layanan pengantaran barang, antara lain sering salah alamat dan ketika ingin mengantar barang tapi ingin merubah alamat, harus mengulang lagi dari awal seperti harus pilih alamat yang di tuju. Objek dalam penelitian ini adalah Pengguna layanan Maxim. Sebagai pembantu penelitian aplikasi IBM SPSS V25 digunakan untuk pengolahan data. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan yang telah diberikan dari pihak Maxim untuk pengguna. Metode yang digunakan untuk melakukan penelitian ini adalah Metode Servqual dan Importance Performance Analysis (IPA) yang memiliki dimensi dari kepuasan pelanggan yaitu tangibles, reability, responsiveness, assurance dan empathy. Berdasarkan hasil analisis bahwa hanya satu dimensi saja yang tidak berpengaruh, yaitu reability. Penelitian ini diharapkan dapat dijadikan sebagai referensi bagi penelitian lain.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiUniversitas Dinamika Bangsa
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • Hendri, S.Kom,M.S.I , Editor: joni

Download...