Path: Top -> S1-Final Project -> Sistem Informasi -> 2018
PENGELOLAAN DATA KLIEN SEBAGAI ALAT KONTROL DAN BACKUP DATA PADA PT. SURVEYOR INDONESIA (PERSERO) JAMBI BERBASIS WEB
MANAGEMENT OF CLIENT DATA AS A CONTROL TOOL AND DATA BACKUP IN PT. SURVEYOR INDONESIA (PERSERO) JAMBI WEB-BASED
Undergraduate Theses from gdlhub / 2018-12-14 15:13:38Oleh : Aji Pangestuti, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2018-12-14, dengan 7 file
Keyword : Pengelolaan, Klien, Backup Data, Alat Kontrol Data
Sumber pengambilan dokumen : CD
Perkembangan teknologi informasi yang semakin mempengaruhi aspek-aspek kehidupan sehari-hari membuat pentingnya internet. Sarana Internet merupakan media yang efektif dan efisien dalam penyampaian informasi yang dapat digunakan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun. Segala kebutuhan mengenai informasi pelanggan yang selama ini hanya disimpan secara manual. Disamping itu, cara mengontrol data klien sangat baik jika dilakukan dengan terarah. Agar dikemudian hari data yang tersimpan dapat dengan mudah ditemukan. Dengan adanya sistem Pengelolaan data klien dapat memudahkan Administrasi dalam melakukan pengecekan data klien dan dapat meningkatkan kinerja karyawan administrasi PT. Surveyor Indonesia (Persero) Jambi. Dalam hal ini, penulis menggunakan metode waterfall yang menggunakan pendekatan berorientasi antara objek penggambaran dengan menggunakan usecase diagram, activity diagram, dan class diagram. Hasil dari pembuatan sistem pengelolaan data klien sebagai alat control dan backup data ini mampu memudahkan Karyawan aministrasi dan Kepala Kantor mendapatkan informasi data klien dan penelusuran mengenai pembayaran serta pembuatan invoice, sehingga mampu meningkatkan efektifitas dan efisiensi waktu dalam melakukan pekerjaan.
Deskripsi Alternatif :The development of information technology that increasingly affects aspects of everyday life makes the important. Internet facilities are effective and efficient media in delivering information that can be used by anyone, anytime and anywhere. All needs regarding customer information that have only been manually stored. Besides that, the way to control client data is very good if it is done in a directed manner. So that later stored data can be easily found. With the existence of a client data management system can facilitate administration in checking client data and can improve teh performance of administrative staff of PT. Surveyor Indonesia (Persero) Jambi. In this case, the author uses the waterfall method which uses a oriented approach between the drawing objects using usecase diagrams, activity diagrams, and class diagrams. The results of creating a client data management system as a data control and backup tool can facilitate employees of the administration and the Head of Office to obtain client and search data information regarding payments and invoicing, so as to increase the effectiveness and efficiency of time in doing work.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Bambang Sukoco, S.Si, M.S.I dan Benni Purnama, SE, M.Kom, Editor: sustriani
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I
File : BAB I.pdf
(147449 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(232057 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(108984 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(586726 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(743392 bytes)
BAB VI
File : BAB VI.pdf
(87297 bytes)
DAFTAR PUSTAKA
File : DAFTAR PUSTAKA.pdf
(10112 bytes)