Path: Top -> S2-Theses -> Magister Sistem Informasi -> 2012
ANALISIS KINERJA IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (SIAK) DAN KINERJA PELAYANAN TERHADAP INDEK KEPUASAN MASYARAKAT DI KABUPATEN MUARO JAMBI Studi Kasus : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muaro Jambi
Oleh : AFRIZAL J, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2013-04-02, dengan 6 file
Keyword : Kualitas Layanan , Servqual, Analytic Hierarchy Process
Sumber pengambilan dokumen : CD
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui indikator kualitas layanan yang menjadi prioritas untuk ditingkatkan kualitas layanannya dan mengetahui tingkat segmentasi masyarakat dengan menggunakan metode Servqual dan meliputi 5 dimensi utama yaitu Tangibles, Reliability, Responsivenes,Assurance dan Emphaty dan Analytic Hierarchy Process.
Nilai Gap dapat diartikan sebagai nilai selisih antara nilai persepsi dan nilai harapan atau dengan kata lain selisih antara nilai yang dipersepsikan oleh responden dengan nilai yang diharapkan oleh responden. Nilai yang positif menunjukkan bahwa pihak Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil tidak perlu meningkatkan kualitas layanannya cukup dipertahankan saja karena sudah mampu memberikan pelayanan sesuai dengan yang diharapkan pelanggan. Jika nilai negatif maka pihak Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muaro Jambi harus meningkatkan kualitas layanannya karena belum mampu untuk memberikan pelayanan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pelanggan
The research objective was to determine the indicators of quality of service is a priority for improved quality of services and the public know the level of segmentation using the SERVQUAL and includes five main dimensions of Tangibles, Reliability, Responsivenes, Assurance and Emphaty and Analytic Hierarchy Process.
Gap values can be defined as the difference between the perception and expectation values or in other words the difference between the value perceived by the respondents to the value expected by the respondents. Positive values indicate that the Department of Population and Civil Registration does not need to improve the quality of the service is maintained only because it is able to provide services in accordance with the customer expected. If the value is negative then the Department of Population and Civil Registration District Muaro Jambi should improve the quality of its services because it has not been able to provide services in accordance with what is expected by the customer
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Dr. Ing Sukrisno Mardiyanto dan Dodo Zainal Abidin, Editor: Calvin
Download...
Download hanya untuk member.
BAB_I
File : BAB_I.pdf
(72810 bytes)
BAB_II
File : BAB_II.pdf
(209612 bytes)
BAB_III
File : BAB_III.pdf
(88499 bytes)
BAB_IV
File : BAB_IV.pdf
(563776 bytes)
BAB_V
File : BAB_V.pdf
(66579 bytes)
daftar_pustaka
File : daftar_pustaka.pdf
(77107 bytes)