Path: Top -> Kerja Praktek -> TEKNIK INFORMATIKA -> 2019
ANALISIS IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY PADA CATALOG ATAU BROSUR DI PERUMAHAN PT. PAJAR INDRA PROPERTYNDO
ANALYSIS OF IMPLEMENTATION OF AUGMENTED REALITY IN CATALOGS OR BROCHURES AT PT. PAJAR INDRA PROPERTYNDO.
Undergraduate Theses from gdlhub / 2019-10-26 09:04:17Oleh : A. Febriansyah, Rio Arima, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi
Dibuat : 2019-10-26, dengan 7 file
Keyword : Media Promosi, Augmented Reality, Unity 3D, use case diagram, Waterfall
Sumber pengambilan dokumen : CD
Dalam kegiatan promosi perumahan pada saat ini yang sering digunakan sebagai media promosi berupa brosur atau catalog. Media tersebut hanya bisa menampilkan model rumah yang dipromosikan berupa gambar 2D saja. Dengan adanya teknologi augmented reaity ini model rumah yang dipromosikan bisa langsung terlihat nyata dalam bentuk 3D. Dengan tampilan 3D yang ditawarkan oleh sales manejer akan menarik perhatian pelanggan untuk lebih berminat terhadap produk yang ditawarkan. Sehingga dibuatlah aplikasi augmented reality. Aplikasi augmented reality ini dirancang mengunakan Unity 3D dan pengembangan sistem mengunakan metode waterfall, mengunakan usecase diagram, activity diagram, class diagram, sehingga aplikasi dapat digunakan dengan baik dan akurat. Sehingga dapat disimpulkan aplikasi augmented reality ini dapat digunakan sebagai media promosi pendukung dalam penyampaian model rumah maupun denah kepada pelanggan
Deskripsi Alternatif :In housing promotion activities at this time which are often used as promotional media in the form of brochures or catalogs. The media can only display home models that are promoted in the form f 2D images only. With this augmented reality technology, the promoted home models can be seen in 3D. With the 3D display offered by the sales manager, it will attract the attention of customers to be more interested in the products offered. So that an augmented reality application is made. This augmented reality application is designed using Unity 3D and system development using the waterfall method, using usecase diagram, activiti diagram, class diagram, so that applications can be used properly and accurately. So that it can be concluded that this augmented reality application can be used as a supporting promotional media in delivering products to customers
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | gdlhub |
Organisasi | STIKOM Dinamika Bangsa Jambi |
Nama Kontak | Herti Yani, S.Kom |
Alamat | Jln. Jenderal Sudirman |
Kota | Jambi |
Daerah | Jambi |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0741-35095 |
Fax | 0741-35093 |
E-mail Administrator | elibrarystikom@gmail.com |
E-mail CKO | elibrarystikom@gmail.com |
Print ...
Kontributor...
- Ibnu Sani Wijaya, S.Kom, M.S.I, Editor: sukadi
Download...
Download hanya untuk member.
BAB I
File : BAB I.pdf
(304608 bytes)
BAB II
File : BAB II.pdf
(323521 bytes)
BAB III
File : BAB III.pdf
(308750 bytes)
BAB IV
File : BAB IV.pdf
(637417 bytes)
BAB V
File : BAB V.pdf
(1278098 bytes)
BAB VI
File : BAB VI.pdf
(7726 bytes)
Daftar Pustaka
File : Daftar Pustaka.pdf
(122141 bytes)