Path: Top -> Kerja Praktek -> TEKNIK INFORMATIKA -> 2020

PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN KAMPUS UNIVERSITAS JAMBI FALKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN BERBASIS AUGMENTED REALITY

Undergraduate Theses from gdlhub / 2020-12-23 08:39:06
Oleh : Ade Septiawan, Dika Pratama, Riyan Rahmadani, Universitas Dinamika Bangsa
Dibuat : 2020-12-23, dengan 7 file

Keyword : Aplikasi, Pengenalan Kampus, Augmented Reality
Sumber pengambilan dokumen : CD

Augmented reality adalah suatu teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan atau tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata (real time). Salah satu contoh Augmented Reality yang paling nyata adalah teknologi heap up display dalam navigasi persenjataan pesawat tempur. Augmented Reality juga dapat dimanfaatkan untuk menampilkan informasi yang menarik dan interaktif dalam perangkat smartphone. Dalam hal ini penulis tertarik untuk merancang suatu aplikasi pengenalan kampus yang memudahkan mahasiswa untuk mengetahui informasi kampus menggunakan Augmented Reality. Dalam perancangan ini penulis menggunakan software dan smartphone serta menggunakan pemodelan perancangan Unified Modeling Language (UML) di antaranya use case diagram, activity diagram, dan metodeologi penelitian dengan menggunakan metode Waterfall

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publishergdlhub
OrganisasiUniversitas Dinamika Bangsa
Nama KontakHerti Yani, S.Kom
AlamatJln. Jenderal Sudirman
KotaJambi
DaerahJambi
NegaraIndonesia
Telepon0741-35095
Fax0741-35093
E-mail Administratorelibrarystikom@gmail.com
E-mail CKOelibrarystikom@gmail.com

Print ...

Kontributor...

  • Benny, S.Kom, M,Sc , Editor: joni

Download...